Real Madrid Paling Banyak Dihajar Penalti di Liga Spanyol Musim Ini

Gilabola.com – Tambahan kebobolan satu gol penalti melawan Alaves Minggu (29/11) dini hari tadi membuat Real Madrid kini menjadi tim yang paling banyak kebobolan gol penalti di La Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid menelan kekalahan 2-1 dari Alaves di Stadion Alfredo di Stefano, dengan gol pembuka Lucas Perez menit ke-5 datang dari kotak penalti usai bek Nacho Fernandez dianggap melakukan handball ketika melakukan blok terhadap tandukan Víctor Laguardia.

Juara bertahan La Liga kemudian kembali kebobolan menit ke-49 melalui Joselu, sebelum hanya berhasil memperkecil skor melalui Casemiro empat menit sebelum laga berakhir, untuk menjadi kekalahan kandang ketiga mereka dalam lima laga terbaru di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan satu gol penalti Alaves, yang dikonversi oleh Lucas Perez, Los Blancos kini telah keboolan lima gol penalti di La Liga Santander musim ini. Bersama Real Valladolid, Real Madrid yang paling banyak menerima penalti di liga musim ini.

Trio pemain bertahan Lucas Vazquez, Sergio Ramos dan Marcelo semuanya melakukan pelanggaran di kotak penalti melawan Valencia , yang semuanya dikonversi oleh Carlos Soler dalam kekalahan 4-1 Real Madrid di Mestalla pada awal November ini.

Sementara satu penalti lain merupakan hasil dari kesalahan Thibaut Courtois dalam upaya menghentikan Samuel Chukwueze yang menghasilkan tendangan penalti bagi Villarreal dalam pertemuan pada Sabtu (21/11) lalu, dengan Gerard Moreno berhasil mengkonversi penalti untuk memaksakan skor imbang 1-1.

Meski di sisi lain, Los Merengues juga diklaim oleh pakar wasit Marca Andujar Oliver bahwa mereka seharusnya mendapatkan penalti dari wasit ketika bek Brasil Marcelo mendapatkan dorongan dari bek Victor Laguardia di kotak terlarang, namun wasit Cordero Vega bergeming dan tidak menganggap itu sebagai sebuah pelanggaran.

Dengan hasil ini Real Madrid (17 poin) sekarang tertinggal enam angka dari Real Sociedad dan rival sekota Atletico Madrid (23 poin) yang saat ini berbagi puncak klasemen, dengan skuad asuhan Diego Simeone masih memiliki satu pertandingan di tangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO