Real Madrid Panik Karim Benzema dan Marco Asensio Cedera

Real Madrid Panik Karim Benzema dan Marco Asensio Cedera

Gilabola.com – Real Madrid mendadak panik setelah Karim Benzema dan Marco Asensio alami cedera dalam laga melawan Rayo Vallecano, Minggu (16/12) dinihari tadi.

Lonceng alarm cedera seakan berdering di Real Madrid. Saat ini, mereka harus menanti Gareth Bale dan Mariano Diaz yang masih harus berjuang atasi cedera. Namun, dua pemain andalannya Madrid lainnya, Karim Benzema dan Marco Asensio, juga alami cedera dalam laga melawan Rayo Vallecano, di mana El Real menang 1-0.

Karim Benzema menyingkir dari lapangan di menit ke-76, setelah ia alami masalah pada pergelangan kakinya. Posisinya kemudian digantikan Vincius Junior.

Benzema dan Asensio Diragukan di Piala Dunia Klub

Pemain asal Prancis itu langsung menuju ruang ganti, dan sekarang diragukan untuk membela Real Madrid berlaga di Piala Dunia Klub yang akan digelar di Uni Emirat Arab. Di ajang ini, Real Madrid akan mempertahankan gelar juara mereka, di mana mereka sudah akan berlaga di pertandingan pertama pada babak semi-final melawan Kashima Antlers, Rabu (19/12).

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sedangkan Marco Asensio, juga harus meninggalkan lapangan permainan bahkan tampak dengan susah-payah, karena tampaknya alami masalah pada otot pahanya. Posisi pemain asal Spanyol ini kemudian digantikan Dani Ceballos di menit ke-70.

Sesaat setelah ditarik mundur, Marco Asensio tampak masih duduk di bangku cadangan dengan es batu menempel pada bagian kakinya yang bermasalah. Sepertinya dia juga tak akan bisa bermain di laga melawan Kashima Antlers.