Real Madrid Pantau Lebih Dekat Gelandang Inggris Target Manchester United Ini

Real Madrid dilaporkan memantau dengan cermat bintang Leeds United Kalvin Phillips

Gila Bola – Real Madrid menyadari minat Barcelona kepada pemain sayap Leeds United Raphinha dan sekarang Los Blancos mengirim pemandu bakat mereka Juni Calafat untuk memata-matai klub Premier League tersebut.

Hasilnya, Juni Calafat telah merekomendasikan gelandang Leeds United Kalvin Phillips sebagai prospek yang lebih baik daripada Raphinha dan telah menyarankan raksasa ibukota Spanyol untuk mengontraknya.

Gelandang berusia 26 tahun tersebut memang telah masuk dalam radar transfer beberapa klub top Eropa khususnya klub Premier League, dengan Manchester United disebut-sebut sebagai pembina terkuat untuk mendatangkan gelandang bertahan tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kalvin Phillips terbukti telah menjadi pilar penting bagi Timnas Inggris selama Kejuaraan Eropa musim panas lalu, saat duetnya bersama Declan Rice [target Madrid lainnya] di lini tengah membantu The Three Lions lolos ke babak final untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Dia merupakan pemain produk akademi Leeds United dan kontraknya di klub masih akan berlangsung hingga 30 Juli 2024 mendatang, meski belakangan ini dikabarkan bahwa dia telah siap memulai pembicaraan untuk kontrak barunya.

Sebenarnya Real Madrid awalnya mengirim pencari bakat mereka Juni Calafat untuk memantau target transfer Barcelona Raphinha, tapi dia justru malah kembali dengan laporan rinci tentang Kalvin Phillips, yang dikabarkan harganya bisa mencapai hampir Rp 1 Trilyun.

Rekomendasi Juni Calafat umumnya sangat didengar oleh Presiden Florentino Perez sehingga potensi transfer tersebut bisa terwujud di masa mendatang, dengan kepala pemandu bakat Real Madrid tersebut sangat berperan dalam mengontrak pemain seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes, dan banyak talenta muda lainnya.

BANDARTOGEL77