Real Madrid Pantau Situasi Bek Cadangan Liverpool Untuk Transfer Musim Panas

Real Madrid ingin memperkuat barisan pertahanan mereka di jendela transfer musim panas mendatang dan mereka sekarang mengantongi empat nama untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu termasuk bek cadangan Liverpool Joe Gomez.

Real Madrid dikabarkan sedang memantau situasi palang pintu Liverpool Joe Gomez menjelang potensi transfer pada musim panas 2022 mendatang, tapi raksasa ibukota Spanyol juga mempertimbangkan tiga nama lain untuk memperkuat jantung pertahanan mereka musim depan.

Pemuncak klasemen La Liga hampir dipastikan akan memperkuat opsi serangan mereka untuk musim mendatang dengan Kylian Mbappe kemungkinan akan bergabung pada akhir musim ini usai menyelesaikan kontraknya di Paris Saint-Germain.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara lini depan akan mendapatkan peningkatan besar dengan kedatangan penyerang internasional Prancis tersebut, Real Madrid juga bersiap untuk meningkatkan opsi mereka di lini pertahanan terutama karena mereka hanya mendatangkan David Alaba pada musim panas sebelumnya setelah kehilangan Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Raksasa ibukota Spanyol itu sekarang mengantongi empat nama untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu dan salah satu di antara mereka adalah bek tengah Liverpool Joe Gomez, yang sejauh ini baru tampil sembilan kali di semua kompetisi untuk klubnya

Pemain internasional Inggris itu tampil mengesankan bagi raksasa Merseyside utamanya pada musim 2019/2020, tampil dalam 43 penampilan di semua kompetisi, tapi dia kemudian mengalami cedera parah pada musim lalu yang membuatnya hanya tampil 12 kali.

Sementara dia juga kemudian kurang mendapatkan kesempatan turun sebagai starter di musim ini lantaran kalah bersaing dengan Joel Matip dan Ibrahima Konate sebagai tandem Virgil van Dijk, dia telah dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Aston Villa dan bertemu dengan legenda Anfield Steven Gerrard.

Real Madrid ikut sekarang memantau situasi pemain berusia 24 tahun tersebut, tapi mereka juga mengantongi tiga nama lain untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu dan memperkuat skuat asuhan Carlo Ancelotti di musim di musim depan

Selain Joe Gomez, Real Madrid juga mempertimbangkan transfer Antonio Rudiger dari Chelsea, Jules Kounde dari Sevilla, dan Pau Torres dari Villarreal. Sebenarnya Matthijs de Ligt dari Juventus juga masuk dalam daftar keinginan, tapi harganya terlalu mahal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO