Real Madrid Pantau Situasi Bintang Manchester United Anthony Martial

Anthony Martial
Anthony Martial

Gilabola.com – Real Madrid dilaporkan tengah memantau situasi penyerang Manchester United, Anthony Martial. Pemain asal Prancis ini dilaporkan belum menerima tawaran untuk memperpanjang kesepakatannya yang berakhir pada musim panas 2019.

Dan kini Athony Martial sedang mempertimbangkan masa depannya di Manchester United setelah ia merasa kurang mendapatkan penghargaan di Old Trafford padahal dia sudah menunjukkan performa yang cukup mengesankan di musim ini.

Di musim ini mantan pemain Monaco tersebut telah mencetak 11 gol dan sembilan assist dari 37 laga yang ia jalani di semua ajang. Terbilang bagus untuk ukuran seorang pemain yang tidak selalu dimainkan sebagai starter.

BACA:  Manchester United Diminta Tetap Tenang Kalah Lawan Brighton

Sebenarnya pembicaraan kontrak barunya dengan Manchester United sudah dimulai pada Desember 2017 lalu. Namun pembicaraan menjadi mandek setelah Tim Setan merah mendatangkan Alexis Sanchez pada Januari lalu.

Pihak Anthony Martial merasa kehadiran Sanchez yang memicu mandeknya proses negosiasi kontrak baru dia dengan MU. Atas alasan itulah pemain 22 tahun ini pun mempertimbangkan untuk pindah pada musim panas ini.

Advertisement

The Sun melaporkan, Martial telah menghentikan pencarian rumah di Manchester. Itu makin menguatkan indikasi kalau dia ingin pindah di akhir musim nanti.

Situasi itu rupanya dipantau oleh Real Madrid. Menurut The Sun, Real Madrid kini mengalihkan rencana transfer mereka pada pemain internasional Prancis itu. Dia diproyeksikan sebagai pengganti Gareth Bale yang kemungkinan akan dilepas di akhir musim ini.

BACA:  Thibaut Courtois Jadi Kiper No.1 Usai Jeda Internasional

Namun Real Madrid tidak sendirian memburu tandatangannya. Dua klub besar lain yang juga mengincar Martial adalah Tottenham Hotspur dan Inter Milan.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com