Real Madrid Pantau Situasi Raheem Sterling

Berita Transfer - Real Madrid pantau situasi kontrak Raheem Sterling di Manchester City.
Berita Transfer - Real Madrid pantau situasi kontrak Raheem Sterling di Manchester City.

Berita bola – Real Madrid terus memantau situasi Raheem Sterling di Manchester City, setelah pembicaraan kontrak penyerang Inggris itu temui jalan buntu di Etihad. Demikian diungkapkan ESPN FC.

Raheem Sterling, 23 tahun, saat ini masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Manchester City. Namun, tak ada tanpa tanda-tanda kesepakatan baru yang disetujui ke dua belah pihak.

Selain itu, Raheem Sterling juga mengklaim dia akan terbuka untuk pindah ke luar negeri dalam karirnya. “Jelas, akan menyenangkan untuk bermain di luar negeri. Ini akan menjadi pengalaman hebat. Spanyol menarik. Di mana saja wilayahnya, cuacanya bagus,” ujar Sterling pada beberapa waktu lalu.

BERITA :  Real Madrid Turunkan 11 Line-up Berbeda di 11 Laga Musim Ini

Bersedia Teken Kontrak Baru

Namun, menurut ESPN FC, saat ini sudah ada kesediaan baik dari klub maupun sang pemain untuk sepakati kontrak jangka panjang baru di Etihad, seiring dengan aksi Real Madrid yang terus mengawasi situasinya.

Sementara Real Madrid belum secara resmi mendekati Manchester City, raksasa Spanyol itu terus amati perkembangan Sterling, dan ada bahaya nilai Sterling akan berkurang saat dia memasuki 18 bulan terakhir kontraknya usai jendela transfer Januari ditutup.

BERITA :  Mourinho Nonton Divisi Ketiga UEFA Nations League, Incar Siapa?

Sterling teken kontrak lima tahun saat pindah dari Liverpool pada Juli 2015, dan telah tampil dalam 150 pertandingan untuk the Citizens, serta ikut membawa City menangkan gelar Liga Premier musim lalu.

Advertisement