Real Madrid Pastikan 1 Pemain Veteran Bertahan

Gilabola.com – Florentino Perez mengonfirmasi bahwa Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan salah satu pemain berpengalamannya.

Diketahui, raksasa Liga Spanyol memiliki sejumlah pemain senior yang berkualitas mulai dari Marcelo, Karim Benzema, Sergio Ramos dan Luka Modric. Sayang, masa kerjanya keempatnya akan segera berakhir di Santiago Bernabeu.

Dua nama terakhir seperti Sergio Ramos dan Luka Modric adalah pemain yang kontraknya habis di Real Madrid pada Juni 2021 mendatang. Seperti yang diberitakan oleh media di Spanyol masa depan keduanya masih belum jelas. Artinya, peluang untuk pergi meninggalkan raksasa Liga Spanyol terbuka lebar di musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Bahkan Sergio Ramos dan Luka Modric terus dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa jelang bursa transfer musim panas nanti. Namun, Florentino Perez memastikan Modric adalah pemain sepak bola yang bakal bertahan.

Berbicara kepada awak media, presiden Real Madrid itu mengatakan Luka Modric bersiap untuk menandatangani kontrak baru. Florentino Perez menjelaskan jika kedua belah pihak sejatinya telah mencapai kesepakatan sejak lama.

Channel Gilabola di Youtube

Sementara untuk Sergio Ramos dia menyebutkan situasinya sedikit berbeda. Menurut Florentino Perez, El Real sudah mengadakan pembicaraan berkali-kali. Meski belum kesepakatan yang baru, namun dia berharap pemain sepak bola berusia 35 tahun itu mau tetap bertahan. Pasalnya, ia menilai Sergio Ramos sudah seperti anaknya sendiri.

Petinggi Real Madrid itu tak mau berkomentar banyak tentang situasinya saat ini, tapi yang jelas pembicaraan lanjutan usai kompetisi musim 2020/21 selesai.

Belum adanya pembicaraan lanjutan sangat wajar. Pasalnya, Si Putih sekarang ini sedang fokus untuk memenangkan trofi La Liga dan Liga Champions.

Patut dinantikan apakah Real Madrid bisa mencapai kesepakatan baru dengan Sergio Ramos atau tidak.

AHABET
AHABET