Real Madrid Pede Bisa Kalahkan MU Boyong Bek Sevilla

Gila Bola – Real Madrid sangat yakin bisa menangi perlombaan untuk mendatangkan salah satu pemain bertahan Sevilla di bursa transfer musim panas nanti.

Jules Kounde belakangan ini penampilannya sangat gemilang di lini pertahanan klub papan atas Liga Spanyol tersebut. Bahkan berkat kontribusi sang pemain dirinya mampu membantu Sevilla memenangkan trofi Liga Europa 2019/2020.

Performa Jules Kounde yang mengesankan bersama Sevilla, maka membuatnya kini diminati sejumlah klub papan atas Eropa. Tim tersebut di antaranya Real Madrid dan Manchester United. Minat tinggi MU ingin memboyongnya ke Old Trafford, lantaran Jules Kounde dinilai pemain yang ideal untuk menjadi duet Harry Maguire musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara menurut AS, Real Madrid juga tertarik untuk menggunakan servis bek asal Perancis tersebut untuk mempertebal lini pertahanan El Real yang terus mendapatkan sorotan. Dalam laporan itu menyebutkan, Zinedine Zidane selaku juru taktik kabarnya ingin membujuk Kounde agar tetap mau melanjutkan karier sepak bola di Liga Spanyol dan pindah ke Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, ngebetnya Los Blancos mau memboyong sang pemani dari Sevilla karena masa depan Raphael Varane dan Sergio Ramos juga belum pasti. Nama terakhir belum menunjukkan tanda-tanda meneken kontrak baru dan Varane kerap dikaitkan dengan klub lain.

Real Madrid sendiri sejatinya dikabarkan akan kedatangan David Alaba di bursa transfer musim panas nanti, tetapi raksasa Liga Spanyol masih ingin menambah pemain bertahan. Nama Pau Torres yang kini bermain untuk Villarreal dan Jules Kounde adalah bidikan mereka.

Namun, nama terakhir potensinya cukup besar bergabung ke El Real. Akan tetapi, Si Putih tak mau membayar klausulnya sebesar 78 juta euro atau sekitar 1,3 trilyun. Hal yang sama juga pun berlaku untuk Manchester United.

Kendati demikian, sang pemain bisa dibeli Real Madrid dengan harga sebesar 54 juta euro atau sebesar 910 miliar plus memasukkan satu pemain dalam kesepakatan Jules Kounde. Musim ini, sang bek bermain dalam 44 laga untuk Sevilla dengan mengemas 4 gol dan 1 assist.

AHABET
AHABET