Real Madrid Penasaran Dengan Pemain Buruan Aston Villa

Real Madrid Penasaran Dengan Pemain Buruan Aston Villa

Gilabola.com – Real Madrid penasaran dengan pemain buruan Aston Villa hingga klub Liga Spanyol itu mengirim mata-mata untuk mengumpulkan informasi.

Real Madrid dilaporkan The Birmingham Mail telah mengirimkan mata-mata mereka untuk mengamati pemain Turki buruan Aston Villa, Alexander Sorloth. Sang striker Crystal Palace yang menghabiskan musim ini bersama Trabzonspor tengah dalam performa terbaiknya.

Ia mengumpulkan 24 gol musim ini setelah mencetak brace di laga melawan Besiktas akhir pekan kemarin. Hal itu menjadi kebalikan masa karirnya saat membela Crystal Palace. Aston Villa lantas dikaitkan dengan Sorloth dan ketenangan mereka mulai diganggu ketertarikan kubu Los Blancos yang dikagumi Pep Guardiola tersebut.

Pemain berusia 24 itu tengah dipelajari kubu Santiago Bernabeu dan mencari peluang untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim panas mendatang. Media Asistanaliz bahkan klaim Los Blancos terpukau dengan aksi Sorloth.

Real Madrid sabar menanti peluang dapatkan Sorloth

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Trabzonspor sendiri punya opsi mempermanenkan Sorloth di akhir masa peminjamannya dengan mahar 6 juta Euro. Palace berpeluang tidak bisa mendapatkan sang pemain lagi jika membiarkan hal itu terjadi.

Asistanaliz melaporkan jika kubu Villa menawarkan 15 juta pounds untuk menjemput Sorloth. Meski tawaran itu belum dapat jawaban, namun dengan performa sang pemain yang meningkat (plus ketertarikan dari Los Blancos) otomatis nilainya berpeluang naik dari sebelumnya.

Kubu Los Blancos akan menantikan berapa harga terkini Sorioth untuk pasar transfer pemain musim panas. Selagi menunggu, skuad Zinedine Zidane lagi mematangkan kesiapan melawan Manchester City di ajang Liga Champions pada hari Kamis 27 Februari, pukul 03.00 WIB.