Real Madrid Perkenalkan, Eder Militao Malah Puyeng

Real Madrid Perkenalkan, Eder Militao Malah Puyeng

Gilabola.com – Real Madrid telah memperkenalkan rekrutan baru mereka, Eder Militao. Klub Liga Spanyol itu langsung cemas karena sang pemain malah puyeng.

Real Madrid awalnya dengan bangga menggelar sesi perkenalan Eder Militao. Sang pemain diperkenalkan pada hari Rabu, 10 Juli 2019 waktu setempat. Sesi konferensi yang seharusnya berbunga-bunga itu malah berbalik horor.

Baru mengucapkan beberapa kata, sang pemain dilaporkan State Journal mulai terlihat tegang. Ia langsung berusaha melonggarkan ikatan dasinya dan berusaha membuka plastik botol minuman di depannya. Tidak sanggup membuka, sang pemain buru-buru ditawarkan air minum oleh official.

Ia meminum seteguk dua teguk dan meminta maaf karena merasa tidak enak badan. “Saya kok merasa pusing ya. Saya tidak bisa berbicara banyak. Mungkin karena saya terlalu antusias saja. Saya sepertinya tidak bisa melanjutkan acara ini lagi,” jelas sang pemain dengan terbata-taba.

Real Madrid serius menyambut musim baru

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Ia sempat menunduk dan sesekali memegang kepalanya seperti orang pusing. Awak media tidak bisa berbuat banyak, apalagi sekedar melemparkan pertanyaan.

Tidak perlu waktu lama, AP Melaporkan jika sang pemain buru-buru kabur meninggalkan ruang wawancara. Belum ada rilis resmi terkait kondisi apa yang sebenarnya dialami oleh pemain yang didapat Los Blancos dengan dana Euro 50.000.000 tersebut.

Hal ini bisa menjadi preseden buruk bagi klub dan jelas bisa mempengaruhi penilaian Zinedine Zidane. Ia berpeluang menepikan sang pemain di awal-awal musim.

Sang manajer sendiri saat ini masih belum menyerah untuk mengejar salah satu buruannya untuk musim depan, Neymar. Ia masih ingin mencari celah untuk mengalahkan keinginan Barcelona untuk mendapatkan mantan pemain mereka tersebut.