Real Madrid Pertimbangkan Bajak Duo Chelsea Reece James dan Kai Havertz

Gila Bola Real Madrid siap memanfaatkan situasi Chelsea dengan membajak dua pemain klub London Barat, Reece James dan Kai Havertz, di jendela transfer musim panas mendatang, menurut laporan.

Dengan sejumlah pemain pilar semakin menua seperti Dani Carvajal, Luka Modric, Toni Kroos, dan Karim Benzema, raksasa ibukota Spanyol tengah merencanakan bisnis transfer yang cukup sibuk di musim panas.

Seperti yang pernah diberitakan Fabrizio Romano, Real Madrid diharapkan tidak akan terlalu adem ayem seperti jendela transfer sebelumnya dengan mereka sekarang berusaha mencari bek kanan dan gelandang kreatif untuk memperkuat skuad mereka.

Reece James Top Target

Menurut berita yang diungkap Goal, bek kanan Chelsea Reece James berada di puncak daftar target transfer Real Madrid sebagai calon suksesor Dani Carvajal, yang berusia 31 tahun dan mulai banyak melambat.

Los Blancos terbukti pernah memaksa The Blues untuk menjual pemain terbaik mereka di masa lalu seperti saat mereka membawa Thibaut Courtois dan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid juga mempertimbangkan beberapa target lain, seperti Joao Cancelo (Manchester City) dan Juan Foyth (Villarreal), tapi Reece James adalah target nomor satu di pos bek kanan.

Kai Havertz Target Lini Tengah

Masih dari laporan yang sama, Real Madrid juga masih tertarik untuk bisa mengontrak Kai Havertz, dengan mereka sudah meminati gelandang serang itu sejak sang pemain masih di Bayer Leverkusen.

Kebetulan Chelsea kabarnya akan terbuka pada penjualan gelandang berusia 23 tahun saat mereka kini memiliki skuad yang terlalu gemuk dan perlu penjualan pemain usai merugi Rp 2,2 Trilyun pada musim lalu.

Real Madrid membutuhkan peremajaan lini tengah mereka karena Luka Modric dan Toni Kroos yang makin menua dan mereka sekarang siap menghidupkan minat pada Kai Havertz yang bisa tersedia di musim panas.

Peluang Transfer

Di antara kedua pemain Chelsea yang menjadi incaran, tampaknya Kai Havertz yang lebih realistis untuk dikontrak karena ada peluang bagi klub London Barat untuk menjualnya demi menyeimbangkan skuad dan neraca klub.

Sementara untuk Reece James, transfer mungkin akan lebih sulit karena dia baru memperbarui kontraknya tahun lalu, terikat kontrak hingga 2028 mendatang, dan merupakan salah satu pemain yang sangat tidak ingin dijual klub karena produk akademi.

Hanya saja, dengan Chelsea terancam gagal ke Liga Champions dan bek kanan Inggris itu dalam beberapa kesempatan menunjukkan adanya kedekatan dengan Vinicius Junior, buka tidak mungkin bahwa godaan Real Madrid akan terlalu sulit untuk ditolak.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!