Real Madrid Pertimbangkan Pemain Bengal, Mantan Barcelona, Inter, PSG

Transfer Real Madrid

Real Madrid mempertimbangkan langkah mengejutkan, mendatangkan seorang pemain mantan Barcelona, Inter Milan, dan PSG guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Siapa?

Real Madrid merasakan kesulitan usai kepergian Cristiano Ronaldo, melakoni lima pertandingan tanpa kemenangan dan tekanan semakin besar pada bahu manajer Julen Lopetegui.

Los Blancos kalah lagi dengan skor 1-2 pada hari Sabtu di kandang sendiri melawan Levante, sementara mereka juga mencetak rekor yang tidak diinginkan, melakoni 481 menit pertandingan tanpa mencetak gol – paceklik gol terlama dalam sejarah klub.

Dan sekarang, Cadena COPE mengklaim Los Merengues sedang mencari kemungkinan untuk mendatangkan Ibrahimovic dalam kesepakatan pinjaman jangka pendek selama MLS sedang libur, untuk menyelesaikan masalah mereka di lini depan.

BACA:  Antonio Conte Tanggapi Balik Peringatan Sergio Ramos

Striker asal Swedia itu sudah kembali fit. Ia mencetak gol sundulan kepala bagi LA Galaxy pada hari Senin (22/10) melawan Minnesota United, yang  membuatnya mencatatkan 22 gol hanya dalam 26 penampilan musim ini, mengamankan tempat di babak play-off.

Ibrahimovic Tak Pikirkan Transfer

Klub lama Ibrahimovic, Manchester United dan AC Milan juga dikabarkan tertarik untuk membawa Ibrahimovic dengan status pinjaman ketika jendela transfer dibuka pada Januari, meskipun pemain berusia 37 tahun itu sulit dibujuk untuk kembali ke Eropa.

“Saya pikir saya berada dalam situasi di mana saya harus memiliki keseimbangan yang baik antara bekerja dan beristirahat,” kata Ibrahimovic, yang kariernya hampir berakhir karena cedera otot di kakinya, mengatakan kepada Sky Sports.

“Karena saya baru sembuh dari cedera dan karena usia saya dan beban yang saya tanggung selama pelatihan.”

BACA:  Atletico Madrid Tanpa 4 Bek 15 Hari Sebelum Bertemu Barcelona

“Ini (pindah klub) bukan apa yang saya pikirkan saat ini karena kami masih memiliki dua pertandingan, semoga kami (LA Galaxy) lolos ke babak play-off.”

“Lagi pula saya tidak tahu harus berkata apa karena saya belum fokus pada itu (pindah klub), saya tidak memikirkannya,” pungkasnya.