Real Madrid Pertimbangkan Transfer Bintang Inter Milan Pada Musim Panas 2023

Gila Bola – Real Madrid sudah mulai merencanakan transfer untuk jendela transfer musim panas mendatang dengan melanjutkan peremajaan di lini tengah menjadi salah satu dari prioritas transfer mereka.

Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan transfer untuk mengontrak gelandang Inter Milan Nicolo Barella di jendela transfer musim panas 2023 mendatang, seperti yang diberitakan Calciomercato.

Tim ibukota Italia telah banyak memfokuskan transfer mereka, dalam beberapa tahun terakhir, kepada para talenta muda yang tidak hanya menjadi investasi jangka panjang mereka, juga untuk menjadi proyek jangka panjang bagi skuad utama mereka yang semakin menua.

Dengan Casemiro sudah dijual dan Toni Kroos serta Luka Modric mendekati akhir karir mereka, Real Madrid fokus untuk menambah gelandang baru meski mereka sudah mengontrak Eduardo Camavinga dan Aurelien Tchouameni, selain sudah memiliki Fede Valverde.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini Calciomerato memberitakan bahwa raksasa ibukota Spanyol tengah merencanakan serangan transfer kepada Inter Milan untuk bisa mengontrak gelandang timnas Italia Nicolo Barella di jendela transfer musim panas mendatang.

Pemain berusia 25 tahun itu berkembang pesat sejak bergabung ke Giuseppe Meazza pada 2019 dan bahkan telah tampil sangat produktif sebagai pemain lini tengah, telah mencetak enam gol dan enam assist dalam 20 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

Hanya saja kontrak Nicolo Barella di Inter Milan masih akan berlangsung hingga Juni 2026 mendatang setelah dia baru memperbarui konntraknya tahun lalu, jadi akan sulit bagi Real Madrid untuk membawanya keluar dari klub.

Selain gelandang timnas Italia itu, skuad asuhan Carlo Ancelotti sebelumnya juga telah dikaitkan dengan minat pada Jude Bellingham, hanya saja harus bersaing dengan klub-klub Premier League seperti Manchester City, Manchester United, Liverpool, dan Chelsea.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaProfil dan Peta Kekuatan Grup F Piala Dunia 2022 Timnas Belgia, Serbia, Kanada dan Maroko
SelanjutnyaRahasia Kebangkitan Performa James Maddison, Ternyata Terinspirasi Bruno Fernandes