Real Madrid Pikirkan Langkah Transfer Zlatan Ibrahimovic

Real Madrid mendadak pertimbangkan Zlatan Ibrahimovic sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Real Madrid tengah pertimbangkan langkah transfer mengejutkan pada Januari nanti, dengan datangkan Zlatan Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic diproyeksikan Real Madrid sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus musim panas lalu. Demikian menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Los Blancos harus berjuang ekstra keras dengan tak adanya bintang asal Portugal itu di musim ini. Mereka bahkan tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir, hingga timbulkan tekanan pada manajer Julen Lopetegui.

Paceklik Gol Terpanjang dalam Sejarah Madrid

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Real Madrid bahkan kalah lagi pada Sabtu (20/10) lalu, dalam laga yang digelar di kandang sendiri, melawan tim yang di atas keras berada di bawah mereka, Levante. Sementara Madrid juga bukukan rekor yang tak diinginkan, karena tak pernah kantongi gol dalam 481 menit pertandingan – paceklik gol terpanjang dalam sejarah raksasa Spanyol tersebut.

Kini, Cadena COPE mengklaim, Madrid sedang mencari kemungkinan untuk datangkan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain pinjaman jangka pendek, saat MLS tengah rehat.

Bintang asal Swedia itu dinilai bisa menjadi obat untuk sembuhkan masalah Madrid saat ini yang tengah terjun bebas. Apalagi, Ibra sudah kembali fit dan mencetak gol lagi bersama klubnya saat ini, LA Galaxy.

Tetap Subur Gol di LA Galaxy

Baru-baru ini Ibra kembali bukukan gol lewat sundulan kepalanya pada Minggu (21/10) malam di laga melawan Minnesota United, dan membuatnya bukukan gol yang ke-22 hanya dalam 26 penampilannya musim ini, dan mengamankan tempat ke fase play-off.

Klub lama Ibrahimovic; Manchester United dan AC Milan juga dilaporkan tertarik untuk membawa Ibra dengan status pinjaman saat jendela transfer musim dingin dibuka Januari nanti, walau pemain berusia 37 tahun itu diketahui sulit untuk dirayu.

“Saya pikir, saya berada dalam situasi di mana saya harus memiliki keseimbangan yang baik antara kerja dan istirahat,” tegas Ibrahimovic, yang karirnya hampir berakhir akibat cedera ACL yang dialaminya di Manchester United, mengatakan kepada Sky Sports.