Real Madrid Pulangkan Achraf Hakimi, Harga Alphonso Davies, Dukungan Untuk Kylian Mbappe

Gila BolaReal Madrid akan melakukan perjalanan ke Mestalla untuk bertanding melawan Valencia di La Liga pada akhir pekan, dengan tim yang dilatih oleh Carlo Ancelotti itu saat ini unggul enam poin di puncak klasemen setelah menjalani 26 pertandingan.

Sementara itu, di pasar transfer, Real Madrid tampaknya menargetkan Achraf Hakimi dari PSG untuk bergabung dengan mereka pada musim panas 2025, sedangkan Bayern telah menetapkan harga untuk Alphonso Davies jika mereka harus berpisah dengan bek itu.

Menurut berita dari The Athletic, Real Madrid sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Achraf Hakimi pada musim panas mendatang, dengan kontrak sang pemain bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada tahun 2026

Hakimi, yang tampaknya belum sepenuhnya merasa nyaman di PSG, dikabarkan sangat tertarik untuk kembali ke Santiago Bernabeu, sebagaimana yang juga diberitakan oleh Mundo Deportivo.

Real Madrid, yang sedang mencari pengganti untuk Dani Carvajal yang karirnya sudah mendekati akhir, telah memasukkan Hakimi, pemain Maroko kelahiran Madrid, ke dalam daftar calon pengganti.

Pemain berusia 25 tahun tersebut belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan PSG yang berlaku hingga 2026, yang bisa berarti ia akan tersedia dengan harga yang lebih terjangkau tahun depan.

Harga Alphonso Davies

Di sisi lain, Bayern Munchen dikabarkan meminta bayaran senilai Rp 1,2 Trilyun untuk melepaskan Alphonso Davies pada musim panas ini, seperti yang diberitakan oleh media Jerman BILD.

Dengan Davies yang masih memiliki 18 bulan lagi dalam kontraknya bersama Bayern dan negosiasi kontrak baru yang belum membuahkan hasil, Madrid yang telah lama tertarik pada sang bek kiri kini berharap untuk mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.

Real Madrid dikabarkan siap mengajukan penawaran awal sebesar hampir Rp 600 Milyar, namun Bayern Munchen berharap mendapatkan dua kali lipat dari harga yang disiapkan pihak Los Merengues tersebut.

Dukungan Untuk Kylian Mbappe

Sementara itu, mantan manajer Real Madrid, Vicente Del Bosque, memberikan dukungannya terhadap potensi kedatangan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu, dengan menyatakan bahwa pemain Prancis itu akan meningkatkan kualitas tim yang saat ini sudah bermain sangat baik.

Mbappe, yang kontraknya dengan PSG akan berakhir pada musim panas ini, dikabarkan memberi tahu klub bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya dan diyakini akan bergabung dengan raksasa ibukota Spanyol.

Del Bosque yakin bahwa Mbappe akan memberikan “sentuhan ekstra” pada tim asuhan Carlo Ancelotti, namun juga menekankan pentingnya tidak meremehkan pemain yang sudah ada.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!