Real Madrid Punya Alasan Khusus Pagari Valverde

Gilabola.com – Keputusan Real Madrid memberikan kontrak baru untuk Federico Valverde sangat wajar. Pasalnya, El Real takut pemainnya diboyong klub Liga Inggris.

Kontrak pemain sepak bola berusia 23 tahun sejatinya berjalan sampai 2025 mendatang bersama raksasa Liga Spanyol, tetapi ia menyetujui untuk menandatangani kesepakatan untuk dua tahun lagi. Kemudian mencakup klausul rilis hingga 1 miliar euro.

Bahkan Real Madrid juga langsung mengumumkannya lewat situs resmi klub usai ia teken kontrak anyar. Dalam pernyataannya raksasa Liga Spanyol menyampaikan jika Federico Valverde telah meneken kontrak baru di Santiago Bernabeu. Sehingga membuat pemain berposisikan gelandang akan berada di klub sampai Juni 2027 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun pemberian kontrak baru tersebut rupanya karena Si Putih khawatir kehilangan Federico Valverde. Menurut Fabrizio Romano, tim asuhan Carlo Ancelotti memang ingin memberikannya tambahan kontrak baru selama dua tahun. Romano mengklaim hal tersebut dikarenakan ada klub papan atas Liga Inggris yang telah mendekati Si Putih untuk membahas sang pemain.

Akan tetapi, Real Madrid tak mau kehilangannya dan diharapkan dengan kontrak baru membuatnya tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Perlu diketahui, Valverde didatangkan dari klub Uruguay, Penarol pada Juli 2016. Awalnya, ia bermain untuk tim junior lebih dulu. Kemudian sang pemain juga pernah dipinjamkan ke Deportivo La Coruna untuk musim 2017/2018. Selain itu, ia juga pernah memenangkan trofi La Liga pada 2019/2020 di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Sementara di era kepelatihan Carlo Ancelotti, Federico Valverde telah bermain dalam 3 pertandingan di kompetisi Liga Spanyol 2021/22. Sejauh ini, ia telah bermain dalam 105 penampilan bersama Real Madrid dan telah berperan besar di awal musim untuk Don Carlos. Mampukah sang pemain membantu timnya meraih gelar La Liga dan Liga Champions di bawah asuhan pria asal Italia tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO