Real Madrid Punya Rencana Besar Soal Transfer Pemain

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebutkan Florentino Perez selaku Presiden klub akan berikan dukungan penuh untuk klub di bursa transfer musim panas 2022.

Raksasa Liga Spanyol dikenal ketika bursa transfer dibuka sangat sibuk mendatangkan wajah baru. Sejumlah nama top berhasil diboyong ke Santiago Bernabeu hingga membuat mereka berhasil memenangkan trofi bergengsi seperti La Liga dan Liga Champions.

Sayangnya, belakangan ini Real Madrid kurang aktif dalam mendatangkan wajah baru. Hal ini tak lepas keuangan klub raksasa Liga Spanyol yang terdampak akibat pandemi. Tak ayal, tak ada nama besar yang bergabung ke El Real.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, mereka kini kerap diberitakan bakal membawa pemain sepak bola anyar ke Bernabeu. Pemain yang yang terus dikaitkan ke El Real di antaranya Erling Haaland dan Kylian Mbappe. Keduanya diyakini bisa menambah kekuatan bagi Si Putih untuk kembali berjaaya di Liga Spanyol dan pentas Eropa.

Dan Carlo Ancelotti pun memberikan sinyal jika pemain top akan dibawa ke Real Madrid. Pasalnya, Florentino Perez tahun depan akan memberikan dukungan penuh untuk klub di bursa transfer.

Bicaara kepada Corrie dello Sport, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan di Madrid semuanya tetap sama dan tak ada yang berubah. Ia menjelaskan yang hanya berubah adalah di kursi kepelatihan saja.

Sementara yang lainnya di Real Madrid tetap sama meskipun klub terdampak akibat pandemi. Carlo Ancelotti menyatakan bahwa stadion yang baru direnovasi akan rampung semuanya pada akhir tahun 2022. Namun, ia menjelaskan Florentino Perez selaku Presiden klub akan ada rencana yang besar di bulan Juli tahun depan.

Don Carlo menyebutkan kalau orang nomor satu di El Real itu sangat serius ingin melakukan perubahan. Ia memang tak pastikan apakah Erling Haaland dan Kylian Mbappe yang bakal didatangkan, namun akan ada nama top yang bergabung.

Sementara pemain yang terus dihubungkan bakal pergi dari Real Madrid adalah Eden Hazard. Kabarnya, ia berpotensi pergi pada Januari 2022.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO