Real Madrid Pusing, Fans Protes Eden Hazard Kegemukan

Real Madrid Pusing, Fans Protes Eden Hazard Kegemukan

Gilabola.com – Real Madrid pusing lagi setelah fans mereka protes Eden Hazard kegemukan. Klub Liga Spanyol itu dinilai rugi mendatangkan sang pemain.

Real Madrid tak bisa berbuat banyak saat fans mereka menuduh penandatanganan pemain baru Eden Hazard terlihat kegemukan selama musim panas. Beberapa pendukung menggerutu di media sosial setelah foto Hazard saat pelatihan menjadi viral.

Mantan bintang Chelsea itu dilaporkan Fox Sports terlihat telah naik berat badannya beberapa kilo, yang pasti tak terelakkan setelah mengamankan mimpinya memenangkan Piala lagi. Tapi fans Real tampaknya terganggu melihat Hazard datang dalam kondisi kurang sempurna.

Dan kemarahan mereka telah diperburuk oleh satu foto editan yang menunjukkan kepala Hazard ditempelkan di atas tubuh Karim Benzema. Salah satu pendukung Los Blancos menulis: “Kami benar-benar membayar 100 juta hanya untuk lemak Hazard saja.”

Real Madrid harus memperhatikan berat badan Eden Hazard

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Yang lain berkata: “Bagaimana Hazard bisa menjadi sebegitu gemuknya hanya dalam waktu 1 bulan??? Hal itu melampaui kemampuan manusia.”

“Apakah aku atau apakah Madrid menandatangani lemaknya Hazard?,” timpal madridista lainnya. “Ini sebenarnya mengganggu saya bagaimana berlemaknya dia, namun dia masih menjadi pemain top lima besar. Bayangkan jika ia bisa lebih ramping lagi dengan tubuh berotot.”

Satu fan menambahkan: “Khas Eden, kembali berlatih dengan lemak di perut seperti itu.”

Ini bukan pertama kalinya Hazard datang ke perhatian dalam kondisi bertambah berat badan, dengan Gonzalo Higuain dan David Luiz jadi doyan bercanda menusuk-nusuk perut Hazard setelah kemenangan skor 4-1 do Liga Europa atas Arsenal pada bulan Mei.