Real Madrid Ragu Putuskan Masa Depan Incaran Arsenal yang Kini Dibidik Klub Serie A

Gilabola.com – Real Madrid harus berpikir keras putuskan masa depan pemain incaran Arsenal, Martin Odegaard, yang saat ini juga dibidik klub Serie A.

The Gunners bersikeras memboyong pemain asal Norwegia itu secara permanen, setelah ia berhasil menawan pelatih Mikel Arteta yang meminjamnya musim lalu. Namun, El Real benar-benar harus mempertimbangkan langkah yang akan mereka ambil terkait pemain itu.

Itulah sebabnya, Madrid belum memutuskan apa yang akan mereka lakukan untuk Odegaard, karena Arsenal kini mendapat saingan dari beberapa klub Italia yang juga menginginkan jasa pemain muda tersebut. Odegaard sendiri menjadi salah satu target utama The Gunners, yang siap menggelontorkan dana transfer di musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Arteta menjadi penggemar berat playmaker Real Madrid tersebut, dan bertekad datangkan seorang pemain kreatif di bursa transfer kali ini.

Pelatih asal Spanyol itu yakin, Odegaard merupakan pemain ideal yang harus mereka datangkan dan menyegarkan lini depan skuadnya, setelah Odegaard tampil cemerlang untuk klub London Utara itu musim lalu.

Namun, Madrid masih enggan melepas pemain berusia 22 tahun itu, walau mereka tak benar-benar menutup pintu transfer.

Saat Real Madrid masih diasuh Zinedine Zidane, Odegaard memang lebih suka pergi setelah ia dikucilkan pelatih asal Prancis tersebut. Namun, lain ceritanya saat Carlo Ancelotti datang, karena pelatih 62 tahun itu tampaknya memberi kesempatan yang sama pada semua pemainnya.

Meski demikian, El Real berharap bisa memangkas tagihan upah mereka musim panas ini, di samping memperkuat dana yang mereka miliki. Apalagi, Los Blancos tengah membidik Kylian Mbappe saat pemain itu telah memasuki tahun terakhirnya di PSG.

Keinginan tersebut bisa membuat Odegaard hengkang dari Bernabeu, karena mereka ingin mengumpulkan dana untuk Mbappe, sementara Arsenal menawarkan diri untuk menampung Odegaard di musim panas ini. Demikian diungkapkan AS, yang dilansir Daily Star melalui Sport Witness.

Hal lain yang juga membuat Real Madrid ragu, munculnya ketertarikan dari klub Italia pada Odegaard. AC Milan telah jadikan mantan pemain pinjaman Real Sociedad itu sebagai target transfer utama mereka, karena mereka tengah mencari pemain nomor 10.

Hengkangnya Hakan Caghanoglu ke klub rival, Inter Milan, membuat posisi tersebut kosong, dan San Siro pun siap untuk sodorkan tawarannya untuk Odegaard.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO