Real Madrid Ramaikan Perburuan Bintang Bayern Munchen

Real Madrid ramaikan perburuan bintang Bayern Munchen, Kingsley Coman, dan bertekad amankan jasanya pada musim panas mendatang.

Gilabola.com – Untuk mendapatkan Coman, El Real bahkan siap tawarkan hingga sekitar Rp 578 Milyar sebagai hadiah kepada pemain 25 tahun itu jika ia tinggalkan jawara Bundesliga tersebut.

Menurut laporan Defensa Central, seperti yang dilansir The Hard Tackle, Coman sudah lakoni karir yang cemerlang walau usianya baru 25 tahun. Ia terus mengangkat trofi juara setiap tahun selama karirnya di sepak bola senior, di mana ia tercatat sudah menangkan gelar juara liga di Prancis, Italia dan Jerman. Fase terbaik karirnya dialami Coman bersama Bayern Munchen, setelah ia gabung ke klub Bavaria tersebut pada tahun 2015 dengan status pinjaman dari Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain incaran Real Madrid itu juga menjadi andalan di skuad Die Roten selama enam tahun terakhir, di mana ia tampil gemilang meskipun sempat didera beberapa cedera. Coman juga jalani awal musim 2021/22 ini dengan lambat, walau ia berhasil mencetak dua gol dan satu assist dalam 11 penampilannya. Namun, Bayern saat ini tengah mengkhawatirkan masa depan pemain tersebut.

Coman akan memasuki 18 bulan terakhir dari kontraknya di Bayern Munchen saat pergantian tahun, dan Bayern diketahui ingin mengikatnya dengan kontrak baru. Namun pemain itu dilaporkan ingin mencari petualangan baru, dan tinggalkan Allianz Arena di musim panas. Situasi inilah yang kemudian memunculkan ketertarikan El Real.

Los Blancos diberitakan telah bergerilya di bursa transfer untuk datangkan bala bantuann lini serang mereka, di tengah badai cedera yang dialami Eden Hazard dan Marco Asensio. Apalagi, Gareth Bale kemungkinan juga akan tinggalkan Bernabeu, karena bintang asal Wales itupun telah memasuki tahun terakhir kontrak di Madrid dan kemungkinan besar tak akan dapatkan kontrak baru.

Jadi, tak mengherankan, walau Real Madrid  gencar dikabarkan memprioritaskan transfer Kylian Mbappe dari PSG, tapi Merengues juga berpeluang datangkan penyerang lain, yang beberapa di antaranya sudah dikaitkan dengan raksasa Spanyol itu, seperti Fabio Carvalho, Jeremy Doku dan Karim Adeyemi, serta Coman yang dinilai sebagai target yang layak. El Real tampaknya akan segera merekrut Coman pada musim panas, dan telah siapkan tawaran hingga Rp 578 Milyar tersebut.

Meski demikian, Los Blancos bisa berada dalam pertarungan besar untuk dapatkan pemain itu, karena ia juga diincar rival beratnya Barcelona, di samping ​​Chelsea dan Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO