Real Madrid Ramaikan Perburuan Pemain Kunci Leipzig

Gilabola.com – Real Madrid dikabarkan siap bersaing dengan klub besar Eropa lainnya untuk dapatkan gelandang serang RB Leipzig, Dani Olmo.

Nama Dani Olmo bisa dibilang masih baru untuk RB Leipzig, namun sejak diboyong Dinamo Zagreb pada Januari 2020 ia langsung dengan cepat memberikan dampak yang besar untuk lini tengah klub sepak bola asal Jerman.

Alhasil, membuat pemain sepak bola berusia 23 tahun tersebut kini diminati oleh tim-tim besar. Bahkan Barcelona dan Manchester United diberitakan akan mencoba mendatangkan sang pemain pada musim panas 2022 mendatang. Namun, menurut Transfermarketweb, ada juga minat dari Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dani Olmo kabarnya dinilai sebagai pemain yang ideal untuk meningkatkan lini serang raksasa Liga Spanyol tersebut. Seperti diketahui, ia memang posisi aslinya sebagai gelandang serang. Akan tetapi, ia juga bisa ditempatkan pada sayap kanan dan kiri.

Kendati ada tiga tim yang berminat untuk mendatangkan sang pemain di mana 2 di antaranya raksasa Liga Spanyol, namun Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United tidak akan mudah untuk memboyongnya. Pasalnya, RB Leipzig tidak akan menjual pemainnya tersebut dengan harga yang terjangkau. Artinya, butuh dana desar agar bisa merekrutnya.

Di sisi lain, Dani Olmo yang terus dikaitkan akan hengkang dari RB Leipzig baru-baru ini juga buka suara dan sang pemain tak mau terlalu memikirkannya. Sebab, ia hanya ingin sepenuhnya fokus dengan klub yang dibelannya sekarang.

Perlu diketahui, bidikan Real Madrid tersebut sejatinya merupakan jebolan akademi Barcelona. Ia bergabung dengan klub sepak bola asal Catalan junior sejak 2007 hingga U-18. Tapi, usai itu sang pemain melanjutkan kariernya ke Dinamo Zagreb B hingga akhirnya menembus tim utama dan bermain di RB Leipzig. Sejauh ini, mencatatkan 12 gol dn mencattakan 14 assist dalam 63 penampilan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO