Real Madrid Rapat Bareng Spurs Soal Transfer Gareth Bale

Real Madrid Rapat Bareng Spurs Soal Transfer Gareth Bale

Gilabola.com – Real Madrid rapat bareng Ketua Tottenham Hotspur soal transfer Gareth Bale dari klub Liga Spanyol itu ke Premier League.

Real Madrid dilaporkan NBC Sports tengah melakukan rapat dengan kubu Tottenham Hotspur untuk membahas peluang transfer Gareth Bale yang sebelumnya dinilai hancur karena tidak fokus gila bola tersebut. Kabar ini jelas menjadi kabar baik bagi semua fans setia Spurs yang ingin melihat Bale berseragam Spurs.

Kedatangan Gareth Bale bisa menjadi jawaban atas masalah absen Harry Kane yang memusingkan Spurs. Tidak diperkuat Kane di Premier League dan Liga Champions terbukti membuat Spurs kesulitan untuk memproduksi banyak gol.

Kedatangan Bale juga bagus untuk rencana jangka panjang Spurs menandemkan sang pemain dengan Son Heung-Min untuk membantu pergerakan Kane. Hal ini disadari betul oleh kubu Los Blancos.

Real Madrid ingin segera bebas dari Gareth Bale

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Prseiden Los Blancos Florentino Perez dan Ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy dilaporkan mengadakan pertemuan membahas Bale dan beberapa hal lain. Tidak banyak klub pesaing untuk mendapatkan Bale membuat keinginan Spurs untuk menghadiahkan sang pemain pada Jose Mourinho menjadi lebih mudah.

Los Blancos juga dapat mengakhiri hubungan tidak akur Bale dengan suporter mereka selama ini jika berhasil meloloskan sang pemain ke Premier League. Mereka ingin cepat fokus ke semua laga tersisa musim ini.

Mereka saat ini tengah mempersiapkan diri untuk laga besok, pukul 03.00 WIB melawan Unionistas. Kedua tim akan bertarung dalam babak penyisihan Grup di ajang Copa del Rey.

Los Blancos dan Unionistas dijadwalkan bertarung di Stadion Pistas del Helmantico. Melawan Unionistas, kubu polesan Zinedine Zidane jauh lebih diunggulkan untuk menang.