Real Madrid Saingi Liverpool Incar Jan Oblak

Real Madrid menantang Liverpool demi datangkan kiper rival sekotanya Atletico Madrid, Jan Oblak, di musim panas kali ini.
Berita Terkini - Real Madrid menantang Liverpool demi datangkan kiper rival sekotanya Atletico Madrid, Jan Oblak, di musim panas kali ini.

Berita Terbaru – Ambisi Liverpool untuk datangkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, disebut-sebut ‘telah pudar’, sementara Real Madrid malah ikut ajukan tawaran untuk pemain asal Slovenia itu.

Dalam laporan Diario AS yang mengutip media Portugal A Bola, Real Madrid kini gencar dekati kiper rival sekotanya, Atletico Madrid. El Real bahkan diberitakan telah ajukan tawaran 100 juta euro untuk Jan Oblak, yang akan memicu klausul pelepasannya.

‘The bombshell of the summer’ jadi makalah yang gambarkan langkah transfer untuk mantan penjaga gawang Benfica, Jan Oblak, yang masa depannya telah berada di bawah sorotan dalam beberapa waktu terakhir.

AS juga menindaklanjuti laporan The Mirror, yang menyebutkan harapan Liverpool untuk datangkan Jan Oblak sudah pudar, setelah Atleti kesampingkan tawaran yang jumlahnya di bawah klausa 100 juta euro.

Laporan tersebut juga sarankan Los Rojiblancos agar segera memperpanjang kesepakatan pemain berusia 25 tahun itu di Wanda Metropolitano, setelah ia menetapkan dirinya sebagai salah satu kiper ternama di dunia.

Advertisement