Real Madrid Sambut Dani Carvajal Jelang Tandang ke Celta Vigo

Real Madrid Sambut Dani Carvajal Jelang Tandang ke Celta Vigo

Real Madrid dapat kabar gembira jelang laga kontra Celta Vigo akhir pekan ini. Bek tengahnya yang semula cedera, Dani Carvajal, telah kembali lakoni sesi latihan penuh pada Kamis (8/11) waktu setempat.

Selain Dani Carvajal yang dipastikan sudah benar-benar pulih, dua bek Real Madrid lainnya; Marcelo dan Raphael Varane, juga dikabarkan sudah hampir pulih dan tak lama lagi bisa menjajal sesi latihan penuh mereka.

Setelah jalani awal yang sempurna sebagai pelatih sementara Real Madrid, Santiago Solari kini punya alasan lain untuk tersenyum. Pasalnya, sejumlah pemain El Real yang semula cedera, satu-persatu mulai ikuti sesi latihan di sela-sela proses pemulihan cedera mereka.

BACA:  Barcelona Incar Striker Tottenham Hotspur Yang Tak Terpakai

Harus Jalani 2 Sesi Latihan Lagi

Dalam sesi latihan Kamis (8/11) usai Real Madrid kalahkan Viktoria Plzen, 5-0, Solari menyambut kembalinya Dani Carvajal ke kamp latihan. Bek yang semula alami cedera otot itu berhasil menyelesaikan sesi latihan penuh pertama bersama rekan-rekan setimnya. Carvajal dinyatakan pulih dari cedera otot yang telah membuatnya absen dalam tujuh pertandingan. Kini, ia punya dua sesi latihan lagi untuk pastikan apakah dirinya cocok untuk ikuti perjalanan ke Celta Vigo, Senin (12/11) dinihari WIB.

BACA:  Barcelona Tegaskan Tak Sudi Balikan Lagi Dengan Neymar

Saat Carvajal absen sejak Madrid kalah 0-1 di kandang CSKA Moscow, awal Oktober lalu, Álvaro Odriozola jadi pemain pengganti yang diandalkan di Starting XI. Kini, Solari pun harus membuat keputusan sulit untuk memilih siapa yang akan jadi starter di laga melawan Celta Vigo akhir pekan ini. Solari bisa memilih untuk memulai laga dengan Odriozola dibanding pertaruhkan kondisi Carvajal untuk bermain sejak awal laga.

Marcelo dan Raphael Varane Menunggu Waktu

Advertisement
OLE777
OLE777

Marcelo dan Raphael Varane juga diberitakan tak lama lagi bisa kembali ke kamp latihan dan berpartisipasi di beberapa bagian yang lebih ringan dari sesi latihan yang tidak melibatkan kerja bola.

BACA:  Real Madrid Coba Transfer Musuh Cristiano Ronaldo di Serie A

Namun, pasangan ini tidak akan siap untuk pertandingan di kandang Celta Vigo. Ini berarti, Javi Sanchez kemungkinan akan jadi starter di pusat lini pertahanan Real Madrid, bersama kapten Sergio Ramos. Sementara Sergio Reguilón yang tampil gemilang pada Rabu lalu walau kini tengah diserang diare – kemungkinan akan mengisi di posisi kiri belakang.