Real Madrid Secara Mengejutkan Bidik Pemain Bertahan Freiburg

Real Madrid secara mengejutkan incar bek Freiburg, Nico Schlotterbeck, yang dihargai sekitar Rp 324 Miliar. Los Blancos tak sendirian, karena ada Bayern Munchen yang juga menginginkan pemain itu.

Gilabola.com – Diungkapkan media Spanyol, Fichajes, Schlotterbeck tengah menjadi bidikan Madrid yang ingin mendatangkannya di bursa transfer musim panas. Bek berusia 22 tahun itu dihargai sekitar Rp 324 Miliar oleh klubnya, di mana ia juga incar Bayern.

Schlotterbeck habiskan tahun-tahun formatif karirnya di tiga klub sebelum akhirnya lulus dari akademi Freiburg. Sejak kembali dari klub peminjam, Union Berlin, musim panas lalu, bek muda asal Jerman itu berhasil memantapkan dirinya sebagai pemain kunci di Freiburg yang saat ini bahkan bertengger di peringkat tiga klasemen sementara.

Incaran Real Madrid itu menjadi starter di setiap pertandingan yang dilakoni Freiburg musim ini, tampil di 17 pertandingan Bundesliga untuk tim yang dijuluki Breisgau-Brasilianer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ia telah memantapkan dirinya sebagai salah satu defender muda terbaik di Bundesliga, di mana penampilannya telah menarik perhatian banyak klub papan atas Eropa, termasuk Madrid dan Bayern Munchen.

Diungkapkan The Hard Tackle, ketertarikan Madrid padanya cukup beralasan, karena mereka belum dapatkan pengganti Sergio Ramos dan Raphael Varane yang hengkang musim panas lalu. Saat ini, David Alaba menjadi satu-satunya opsi di jantung pertahanan skuad Bernabeu tersebut.

Sementara mantan bek Bayern Munchen itu berhasil memantapkan dirinya sebagai pemain penting di Real Madrid, ia dan Eder Militao menjadi hanya dua bek tengah handal yang dimiliki Carlo Ancelotti.

Sebagai hasilnya, Los Blancos harus memperkuat lini belakang mereka dengan datangkan pemain baru, dan Niklas Sule disebut-sebut bisa bergabung dengan El Real.

Schlotterbeck pun dianggap sebagai target yang layak untuk Madrid, sementara Freiburg menuntut bayaran sekitar Rp 324 Miliar untuk pemain 22 tahun itu. Namun, harapan El Real untuk memboyongnya ke Spanyol kemungkinan akan sulit, karena ia ingin tetap merumput di Bundesliga, dengan Bayern Munchen menjadi klub impiannya.

Jawara Bundesliga itu juga sangat tertarik untuk datangkan Schlotterbeck, dan mereka lebih berpeluang mengamankan jasanya dibandingkan Real Madrid.

Selain itu, Los Merengues masih harus memilah lagi siapa sebenarnya yang menjadi target utama untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Pasalnya, Ancelotti telah dikaitkan dengan banyak bek tengah lainnya selain Sule, seperti bek Villarreal, Pau Torres, dan bintang Chelsea, Antonio Rudiger, yang juga dikabarkan masuk dalam radar mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO