Real Madrid Secara Resmi Bantah Ingin Datangkan Neymar

Real Madrid menyatakan tak punya rencana untuk memboyong Neymar dari PSG.
Real Madrid menyatakan tak punya rencana untuk memboyong Neymar dari PSG.

Berita Terbaru – Real Madrid angkat bicara menanggapi rumor yang mengaitkan mereka dengan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Melalui sebuah pernyataan resmi, Los Blancos menyatakan mereka sama sakali tak berminat merekrut pemain asal Brasil itu.

Sebelumnya klub juara Eropa itu ramai dikabarkan siap membuat transfer rekor dunia untuk Neymar, yang disebut-sebut tak bahagia lagi di ibukota Prancis setelah transfernya dari Barcelona musim panas lalu.

Keputusan Madrid menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus semakin menguatkan spekulasi bahwa mereka akan segera memboyong Neymar sebagai penggantinya. Tapi spekulasi itu kini tegas-tegas dbantah.

“Mengingat informasi konstan yang menghubungkan pemain PSG Neymar Jr dengan klub kami, maka Real Madrid FC ingin mengklarifikasi bahwa kami tidak memiliki rencana untuk membuat penawaran untuk si pemain,” demiki bunyi pernyataan Madrid di situs resmi klub.

BACA:  Celta Vigo Pecat Antonio Mohamed Usai Dikalahkan Real Madrid

“Hubungan antara kedua klub luar biasa, sehingga, jika pada suatu titik Real Madrid mempertimbangkan untuk menyewa pemain PSG, hal pertama yang akan dilakukannya adalah pergi ke klubnya,” lanjut pernyataan itu.

Selain dengan Neymar, Real Madrid juga dikaitkan dengan rekan setim PSG Neymar Kylian Mbappe dan pemain sayap Chelsea Eden Hazard sebagai pengganti potensial untuk Ronaldo.