Real Madrid Segera Diperkuat Exequiel Palacios

Real Madrid Segera Diperkuat Exequiel Palacios

Real Madrid segera akan diperkuat oleh sosok Exequiel Palacios yang merupakan gelandang River Plate. Kabar bahagia bagi klub Liga Spanyol itu setidaknya sesuai pengakuan agen Palacios sendiri, Renato Corsi.

Nama Exequiel Palacios sendiri sudah berseragam River Plate dalam 8 laga Primera Division musim ini dan hasilkan 1 gol saja dan 2 assist. Sementara Real Madrid tengah mencari gelandang baru untuk pengganti Luka Modric yang dirumorkan ingin ke Italia.

Palacios yang merupakan alumni akademi River dinilai Real Madrid berkemampuan di atas rata-rata untuk gantikan Luka Modric. Wajar jika kubu Los Blancos memprediksi jika Palacios bisa menjadi salah satu gelandang terbaik di masa depan. Bukan tak mungkin dirinya akan menjadi Cristiano Ronaldo masa depan di Madrid.

BACA:  Transfer Juventus: Miralem Pjanic Tolak Tawaran Rival

Real Madrid melihat Final Copa Libertadores

“Para pemimpin River Plate sudah bertemu dengan pemimpin Real Madrid di Abu Dhabi. Dalam beberapa hari ke depan pekan ini, tawaran resmi pasti akan diberikan. Kesepakatan ini berada dalam tahapan yang sangat positif,” ujar Corsi di Soccerway dengan antusias.

“Palacios beserta keluarganya dan saya juga ingin dia pergi pada bulan Juni ini. Kubu Real Madrid sama sekali tidak punya masalah dengan dia mau tinggal di River untuk sekarang. Prosesnya ada sedikit tertunda dengan Final Copa Libertadores ya.”

BACA:  Real Madrid Kehilangan Sergio Ramos di El Clasico Jika Skenario Ini Terjadi
Advertisement
OLE777
OLE777

“Jelas kalau final dimainkan seperti seharusnya, maka kesepakatan bisa lebih cepat tuntas untuknya. Real Madrid menginginkannya dan River juga setuju untuk menjualnya. Mereka setuju, jadi antara Senin dan Selasa proposal resmi akan segera mendarat,” pungkasnya.