Real Madrid Segera Ikat Pengganti Luka Modric

Real Madrid Segera Ikat Pengganti Luka Modric

Gilabola.com – Real Madrid segera ikat pengganti Luka Modric. Klub Liga Spanyol itu temui kata sepakat untuk mendatangkan Donny van de Beek.

Real Madrid terus sibuk mencari gelandang sejak awal jendela transfer dan akhirnya mereka berpeluang besar menutup kesepakatan baru. Raksasa La Liga itu semakin dekat untuk meresmikan pemain handal Belanda, Donny van de Beek.

Bintang Manchester United, Paul Pogba, selalu berada di atas daftar keinginan mereka, tetapi raksasa Liga Premier itu terus mempertahankan sang pemain. Mereka juga tertarik pada Christian Eriksen yang memperkuat Tottenham Hotspur, tetapi Spurs, juga tidak membiarkan gelandang bintang mereka pergi begitu saja ke Santiago Bernabeu.

Berikutnya di agenda Presiden Florentino Perez adalah pahlawan UEFA Champions League dari Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. Pemain berusia 22 tahun itu sudah siap untuk bergabung dengan Los Blancos awal bulan ini. Meski berpeluang, tapi pelatih Ajax Erik Ten Hag tidak ingin membiarkan dia pergi saat pemain seperti Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong sudah bergabung dengan Juventus dan Barcelona.

Real Madrid matangkan kedatangan pengganti Luka Modric

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Menurut laporan Don Balon dan Fox Sports, Ajax dan Madrid kini telah mendekati kesepakatan jika sang gelandang akan jadi bergabung dengan mereka musim panas berikutnya. Kedatangan sang pemain diusahakan dalam kesepakatan yang diyakini bernilai €50.000.000 hingga €55.000.000.

Van de Beek akan menjadi pengganti seperti untuk pemegang trofi Ballon d’Or saat ini Luka Modric, yang mungkin meninggalkan klub setelah musim ini berakhir. Masih harus dilihat kapan manajemen Los Blancos akan memutuskan untuk membuat kesepakatan resmi untuk Donny van de Beek.

Sementara itu, mereka bisa mempertimbangkan untuk melepas James Rodriguez ke AC Milan. Sang pemain yang sudah menegaskan akan terus membela panji Los Blancos kini dilirik Direktur AC Milan, Zvonimir Boban.