Real Madrid Segera Sambar N’Golo Kante

Gilabola.com – Real Madrid bertekad menyambar N’Golo Kante yang akan dilepas Chelsea di musim panas ini.

Pelatih Frank Lampard tak melihat bintang asal Prancis itu sebagai bagian dari rencana revolusinya di tubuh skuad the Blues. Sehingga pelatih Zinedine Zidane pun berharap bisa amankan tanda tangan rekan senegaranya itu, seiring dengan keinginannya benahi lini tengah El Real.

Saat ini mengemuka spekulasi bahwa Kante bisa tinggalkan Stamford Bridge. Kepergiannya akan berikan Lampard dana segar yang akan membuat pelatih 41 tahun itu bisa segera rampungkan bisnisnya datangkan pemain baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini, Lampard memiliki banyak pilihan di lini tengah skuadnya, karena Chelsea punya Jorginho, Mateo Kovacic, bintang muda Billy Gilmour, Mason Mount dan Ruben Loftus-Cheek. Apalagi, Lampard juga dikaitkan dengan rencananya untuk menarik kembali Declan Rice dari West Ham di musim panas ini.

Sementara Real Madrid, diperkirakan tak akan belanja besar-besaran pada musim panas ini, karena krisis akibat pandemi coronavirus telah menghajar klub-klub La Liga lebih sadis dibandingkan liga-liga yang lainnya.

Namun menurut laporan AS, seperti dilansir SunSport, skuad Zidane masih bisa lakukan transaksi transfer untuk datangkan Kante yang pernah ikut membawa Leicester City menjadi juara Liga Premier pada 2016 lalu dan juga Chelsea, setahun berikutnya.

Kante yang juga anggota skuad Timnas Prancis yang memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia, bergabung dengan The Blues dengan transfer 29 Juta Poundsterling (Rp 514 Milyar).

Tapi, upahnya yang mencapai 290 Ribu Pounds (Rp 5,1 Milyar) per pekan bisa menjadi batu sandungan, setelah sebelumnya Real Madrid ingin merekrut Paul Pogba yang juga memiliki upah tak kalah mahal. Padahal, Sergio Ramos dan kawan-kawan baru saja dipotong gajinya oleh klub pada April lalu, dengan tujuan membantu krisis keuangan akibat pandemi yang dialami klub saat ini.

Musim panas ini tampaknya akan menjadi periode transfer yang cukup sibuk di Stamford Bridge, karena Chelsea telah amankan transfer striker RB Leipzig, Timo Werner, senilai 54 Juta Pounds (Rp 957 Milyar), dan sekarang fokus pada penyerang lainnya, yakni Kai Havertz, dari Bayer Leverkusen yang menelan biaya transfer sebesar 75 Juta Pounds (sekitar Rp 1,3 Trilyun).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO