Real Madrid Seharusnya Rekrut Raheem Sterling Bukan Eden Hazard

Real Madrid Seharusnya Rekrut Raheem Sterling Bukan Eden Hazard

Real Madrid seharusnya mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City daripada bintang Chelsea Eden Hazard, menurut eks Chelsea, Chris Sutton.

Eden Hazard telah lama dikaitkan dengan kepindahan yang melibatkan dana besar ke Real Madrid dan bisa bergabung dengan Los Blancos musim panas lalu.

Tetapi dengan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2020, sepertinya Chelsea berniat untuk menjual bintang mereka musim panas ini daripada kehilangan dia dengan status bebas transfer.

Hazard telah mengisyaratkan niatnya untuk bergabung dengan Madrid sebelumnya, dan bahkan telah berbicara tentang kekagumannya terhadap manajer Los Merengues Zinedine Zidane – idola masa kecilnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tapi Sutton, yang bermain untuk The Blues selama satu musim sebelum bergabung dengan Celtic, yakin Zidane bisa menargetkan pemain yang salah.

“Anda harus mengatakan bahwa Raheem Sterling sekarang telah menjelma menjadi pemain kelas dunia,” kata Sutton kepada The Mail. “Jika Anda adalah manajer Madrid Zinedine Zidane, pasti Anda ingin membelinya ketimbang Eden Hazard.”

“Apakah ada yang tidak bisa dilakukan Sterling? Operannya luar biasa, pergerakannya tanpa bola mematikan dan ia sangat tajam di depan gawang.”

Raheem Sterling mengalami musim fantastis untuk The Citizens dan Timnas Inggris, mencetak enam gol dalam empat penampilan untuk The Three Lions, sementara ia mencetak 19 gol di semua kompetisi untuk klubnya.

Sutton kemudian menegaskan bahwa Sterling akan menjadi lebih baik, sebelum mengatakan bahwa Madrid seharusnya menjadikan pemain berusia 24 tahun itu target transfer utama mereka.

“Bek mana di dunia yang ingin menghadapi Sterling dalam performanya saat ini? Jika anda berhadapan langsung dengannya atau menghindarinya, hasilnya sama saja, dia akan menghancurkanmu.”

Real Madrid rugi jika tidak datangkan Raheem Sterling

“Dia masih berusia 24 tahun dan performa terus meningkat dari tahun ke tahun. Penampilannya yang luar biasa untuk Inggris dalam dua pertandingan terakhir telah menegaskan bahwa ia dapat berkembang di panggung internasional.”

“Sterling adalah salah satu properti terpanas di dunia sepakbola. Jika saya adalah Real Madrid, saya akan menjadikannya target nomor 1 saya. ”

Sterling mencetak hat-trick pertamanya untuk The Three Lions dalam kemenangan 5-0 atas Republik Ceko hari Sabtu (23/3). Dengan hat-tricknya itu, mantan pemain Liverpool itu menjadi pemain pertama sejak Alan Shearer yang mencetak hat-trick untuk klub dan negara di bulan yang sama.