Real Madrid Serang Media Portugal Karena Kasus Cristiano Ronaldo

Berita Liga Spanyol - Setelah sempat tak bereaksi usai dikaitkan dengan kasus Cristiano Ronaldo, Real Madrid akhirnya mulai berikan balasan.
Berita Liga Spanyol - Setelah sempat tak bereaksi usai dikaitkan dengan kasus Cristiano Ronaldo, Real Madrid akhirnya mulai berikan balasan.

Gilabola.com – Real Madrid tak tahan juga untuk menyerang media Portugal karena kasus Cristiano Ronaldo. Raksasa Liga Spanyol itu akan layangkan tuntutan karena dikaitkan dengan kasus dugaan pemerkosaan Cristiano Ronaldo.

Sempat hanya menjadi penonton saja, Real Madrid kini mulai berikan reaksi melawan balik. Dalam pernyataan di laman resmi mereka, pihak Los Blancos menegaskan akan seret Suratkabar Correio da Manha ke meja hijau karena dianggap telah merusak citra klub alias pencemaran nama baik.

Bagi yang tidak mengikuti kasus ini, Cristiano Ronaldo sudah dilaporkan melakukan pemerkosaan terhadap model asal Amerika Serikat Kathryn Mayorga pada 2010 silam. Mayorga akui baru berani mengungkap kasus pemerkosaan saat ini karena sebelumnya sempat menjalin kesepakatan dengan pihak Ronaldo.

BACA:  Kylian Mbappe Bantah Dirinya Rendahkan Lionel Messi

Kathryn diminta untuk bungkam dan mendapat bayaran €330 ribu dalam kesepakatan tersebut. Correio da Manha lantas berani melaporkan jika uang bungkam tersebut didalangi oleh pihak Madrid. Jelas mengejutkan banyak pihak.

Real Madrid minta berita sebelumnya diralat

“Real Madrid telah mengumumkan bahwa akan menempuh jalur hukum terhadap surat kabar Portugal Correio da Manha yang telah menerbitkan berita palsu. Berita yang bertujuan untuk merusak citra klub ini dengan dampak serius,” sesuai rilis resmi klub dengan tegas.

“Real Madrid sama sekali tidak mengetahui tentang informasi apapun yang telah diterbitkan oleh surat kabar Portugal Correio da Manha berkaitan dengan Ronaldo dan karena itu klub tidak bisa mengambil tindakan atas masalah yang tidak kami ketahui.”

BACA:  Real Madrid 72% Saja Kalah di Moscow, Bagaimana Nanti Malam?

Merasa dirugikan, Real Madrid juga dikabarkan telah meminta hak jawab atau ralat terhadap berita yang dianggap tidak benar tersebut. “Real Madrid telah menuntut perbaikan total situasi sebenarnya dari isi surat kabar yang telah dirilis sebelumnya.”

Pengacara Ronaldo sendiri, Christiansen, telah menegaskan jika dokumen yang disertakan Der Spiegel dalam berita di media itu sudah direkayasa atau tidak benar. Belum diketahui akan sampai kapan kasus ini membayangi Cristiano Ronaldo yang lagi fokus bangkitkan Juventus.