Real Madrid Setengah Hati Lepas Cristo Gonzales

Real Madrid Setengah Hati Lepas Cristo Gonzales

Gilabola.com – Real Madrid setengah hati melepas Cristo Gonzales ke Udinese. Klub Liga Spanyol itu ingin membeli kembali sang pemain suatu saat nanti.

Real Madrid mengambil keputusan yang cukup berat untuk melepas pemain yang kurang terkenal, Cristo Gonzales. Setelah istirahat musim panas yang panjang di mana ia telah mempertimbangkan masa depannya, Cristo akhirnya memutuskan untuk meninggalkan klub dan bergabung dengan klub Serie a Udinese.

Cristo dilaporkan Marca memperkuat Udidenes dalam kesepakatan 1.500.000 Euro. Biaya terlihat sangat rendah, tetapi memungkinkan klub Spanyol untuk menyertakan klausul pembelian kembali membuatnya tetap bernilai tinggi.

Real Madrid akan mengamati perkembangan Cristo di Udinese

Cristo cukup mengesankan penampilannya untuk musim lalu di Castilla saat ia mencetak 22 gol, 21 dengan tim B dan kemudian 1 gol untuk tim utama Los Blancos pada debutnya melawan UD Melilla di Copa Del Rey. banyak pihak Spanyol yang tertarik, termasuk Leganes, Granada, Espanyol, Real Valladolid dan Levante, tetapi tawaran Udinese adalah yang paling meyakinkan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Dia selanjutnya akan terbang ke Italia pada hari Selasa untuk tes medis dan menandatangani kontraknya di depan presentasinya kepada para fans. Ia juga bertemu dengan pelatih barunya, mantan pemain Juventus, Igor Tudor.

Kubu Los Blancos akan tetap mengamati perkembangan Cristo di Udinese dan berencana untuk membelinya kembali kelak jika memperlihatkan kemajuan yang mengesankan. Hal ini dilakukan seiring kesibukan mereka untuk sesegera mungkin melepas banyak pemain yang tidak diinginkan oleh Zinedine Zidane sambut musim depan.