Real Madrid Sia-siakan Bakat Raul de Tomas Lagi

Gilabola.com – Real Madrid sia-siakan bakat Raul de Tomas lagi. Klub Liga Spanyol itu meminjamkan sang pemain ke Benfica.

Real Madrid tidak memanfaatkan bakat dan performa luar biasa striker Raul de Tomas. Sang pemain saat ini berada di Portugal sebelum penandatanganan dengan Benfica.

Setelah menghabiskan musim 2018/19 dengan dipinjamkan di Rayo Vallecano, di mana dia terbukti bisa tampil mengesankan, kini de Tomas berada di Lisbon untuk menjalani pemeriksaan medis dengan pihak Portugis. Alih-alih memasukkan dirinya ke tim musim depan, klub malah melemparnya lagi ke klub lain sebagai pemain pinjaman.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tribal Football melaporkan jika Benfica diharapkan untuk membayar antara Euro 20.000.000 dan Euro 25.000.000 untuk pemain, yang menjadi kabar baik ke Madrid karena mereka jadi bisa dapat tambahan uang jajan musim panas ini. Sebuah pilihan untuk transfer Ruben Dias juga telah dibahas di antara kedua klub.

Real Madrid euforia kedatangan Messi Jepang

Sementara itu, kepindahan Theo Hernandez senilai Euro 20.000.000 ke AC Milan belum dikonfirmasi, meskipun ia menjalani pemeriksaan medis dengan Rossoneri pada hari Senin. Meski belum ada kabar lebih lanjut, namun dirinya berpeluang besar bisa segera resmi menjadi pemain Milan.

Saat pemain lain satu-satu dilempar ke klub lain, Takefusa Kubo malah akan menikmati masa-masa indahnya di Los Blancos. Pemain muda Jepang itu bahkan akan ikut serta dalam tur pramusim raksasa La Liga itu ke Kanada.

Pemain dengan julukan Messi Jepang itu sudah membuat euforia tersendiri di Santiago Bernabeu. ia masih akan ditempatkan bersama tim Madrid Castilla besutan Raul Gonzales. Meski tidak langsung ke tim utama, namun Zinedine Zidane akan tetap dipelototin Zinedine Zidane.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO