Real Madrid Siap Bujuk Mohamed Salah Tinggalkan Liverpool

Real Madrid Siap Bujuk Mohamed Salah Tinggalkan Liverpool

Gilabola.com – Real Madrid siap membujuk Mohamed Salah tinggalkan Liverpool. Klub Liga Spanyol itu akan berhadapan dengan penolakan Jurgen Klopp.

Real Madrid menilai bintang Liverpool, Mohamed Salah, merupakan pemain yang mereka perlukan untuk menyambut musim berikutnya. Artinya jelas jika Eden Hazard bukan satu-satunya pemain Premier League yang diinginkan oleh klub La Liga tersebut.

Salah sendiri sukses meraih sepatu emas di Inggris bersama rekannya, Sadio Mane, dan pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang. Performa Salah, termasuk saat membela Timnas Mesir, masih dalam bentuk terbaiknya.

Kehebatan Salah wajar membuat Zinedine Zidane kepincut. Ia melihat sang pemain benua Afrika tersebut merupakan pemain yang sempurna untuk dijadikan rekan Eden Hazard dan Karim Benzema. Pasti akan menjadi trio serang yang mengerikan.

Real Madrid akan dapat perlawanan coba goda Mohamed Salah

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Gareth Bale meski tegaskan masih betah, berpeluang segera ditendang musim panas ini. Beberapa nama besar lainnya akan ikut menemani sang pemain Timnas Wales keluar gerbang Santiago Bernabeu. The Mail melaporkan jika Zidane percaya jika kehebatan Salah sangat diperlukan untuk menambah kekuatan timnya musim depan agar lebih dinamis.

Meski belum mengajukan penawaran, namun bisa dipastikan jika Jurgen Klopp akan menolak mentah-mentah niat baik Los Blancos. Ia dan pihak manajemen The Reds akan memberikan perlawanan, kecuali ada penawaran lain yang bisa membuat pendirian mereka goyah.

Madrid sendiri akhir pekan ini akan menjamu kubu Real Betis pada hari Minggu (19/5), pukul 17.00 Wib. Mereka diunggulkan menang skor besar dengan peluang mencapai 60% berbanding peluang lawan menang 19% saja.