Real Madrid Siap Jadikan Gelandang Lazio Termahal Dalam Sejarah

Real Madrid bakal jadikan Sergej Milinkovic-Savic sebagai pemain termahal dalam sejarah klub itu.
Real Madrid bakal jadikan Sergej Milinkovic-Savic sebagai pemain termahal dalam sejarah klub itu.

Berita Terbaru – Real Madrid sedang menyiapkan sebuah rencana transfer mengejutkan di musim panas ini. Mereka berencana memboyong gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, dengan harga yang bakal jadi rekor dalam sejarah pembelian pemain Los Blancos.

Sergej Milinkovic-Savic menjadi salah satu pemain yang paling diburu di bursa transfer musim panas ini. Sebelum Real Madrid, pemain Timnas Serbia itu sudah lebih dulu masuk dalam daftar target transfer dua klub elit, Juventus dan Manchester United.

Untuk bisa memenangi persaingan dalam perburuan Milinkovic-Savic, Real Madrid siap mengajukan penawaran menggiurkan. Angka yang ditawarkan oleh juara Liga Champions itu pun jauh di atas harga yang diminta oleh Lazio.

BACA:  Real Madrid Tanpa Nacho Fernandez di Piala Dunia Klub 2018

Presiden Lazio, Claudio Lotito, baru-baru ini mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan mempertimbangkan proposal penawaran yang berada di bawah angka 100 juta euro atau setara Rp 1,65 triliun.

Adapun angka yang diiming-imingi oleh Real Madrid jauh di atas itu. Dilansir Football Espana, Real Madrid siap menawarkan proposal bernilai total 170 juta Euro atau setara Rp 2,8 triliun. Jumlah itu terbagi atas 150 juta Euro dalam bentuk dana tunai, sedangkan 20 juta Euro berupa bonus terkait performa sang pemain.

Dengan angka sebesar itu, Real Madrid yakin bisa mengalahkan Juventus dan Manchester United dalam lomba memperebutkan tanda tangan si pemain.

BACA:  Antonio Conte Ungkap Kenapa Tega Tolak Lamaran Real Madrid

Dan jika tawaran itu terealisasi berarti Madrid akan memecahkan rekor pembelian termahal sepanjang sejarahnya. Rekor saat ini masih dipegang Gareth Bale, yang dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur seharga 101 juta euro pada 2013-2014.

Buat Milinkovic-Savic sendiri, Los Blancos menyiapkan kontrak selama 5 tahun dengan bayaran awal 6 juta euro per musim yang akan meningkat setiap tahun.