Real Madrid Siap Jual Bek Incaran Chelsea Dengan Bandrol Rp 435 Miliar

Gilabola.com – Juara bertahan La Liga, Real Madrid dikabarkan siap untuk melepas salah satu bek muda milik mereka, Sergio Reguilon yang menjadi incaran Chelsea dengan harga Rp 435 miliar.

Meskipun mampu menampilkan performa yang cemerlang dalam masa peminjamannya di Sevilla, ternyata Sergio Reguilon tetap belum bisa meyakinkan Real Madrid untuk mempertahankannya. Hal tersebut terlihat dengan adanya kabar dari Diario Sport bahwa manajemen dari Los Blancos memutuskan untuk melepas bek berusia 23-tahun tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Meskipun kontrak dari sang pemain baru akan berakhir pada 2023 nanti, kubu Madrid kabarnya tidak akan meminta harga yang terlalu tinggi untuk bek kiri tersebut. Skuad besutan Zinedine Zidane itu disebut hanya akan membandrol sang pemain senilai Rp 435 miliar, angka yang bisa dibilang tidak terlalu tinggi bagi tim-tim besar yang meminatinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Jika memang benar Madrid hanya akan meminta harga tersebut, bisa jadi persaingan untuk memboyong sang pemain akan menjadi ketat. Chelsea tampaknya akan menjadi salah satu yang terdepan mengingat begitu ngebetnya tim asuhan Frank Lampard itu mencari seorang bek kiri baru yang cocok bagi gaya main mereka.

Reguilon yang masih berusia cukup muda dan juga memiliki kemampuan menyerang istimewa bisa menjadi profil yang sesuai dengan yang diinginkan oleh Chelsea. Namun, dengan harga yang tidak terlalu tinggi itu, The Blues tentu harus siap menghadapi pesaing lain seperti Everton ataupun Sevilla.

Sementara itu, bagi Madrid sendiri memang saat ini mereka tidak terlalu membutuhkan bek kiri karena performa yang baik dari Ferland Mendy sebagai pemain utama di sektor itu. Selain itu, Marcelo juga masih setia menjadi anggota dari skuad utama asuhan Zinedine Zidane sehingga tidak akan ada banyak kesempatan bagi Reguilon untuk bermain di sana.

Sang pemain sendiri sempat mengatakan dirinya belum tahu dimana dia akan bermain musim depan, karena memang tidak ada kepastian hingga saat ini. Dengan rencana Madrid tersebut, sang pemain tentu harus kembali duduk dan memilih tawaran mana yang menurutnya akan mampu membantu meningkatkan performa dan karirnya di kemudian hari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO