Real Madrid Siap Lanjutkan Tradisi Pesta Gol di Villarreal

Real Madrid Siap Lanjutkan Tradisi Pesta Gol di Villarreal

Gilabola.com – Real Madrid bersiap lanjutkan tradisi pesta gol saat tandang ke Villarreal di Estadio de la Ceramica, Senin (2/9) dinihari pukul 02:00 WIB.

Villarreal telah alami masalah di tahap awal musim ini. Pada musim lalu, mereka mendapat sedikit keberuntungan dalam usaha mereka menghindari degradasi. Tapi sekarang, mereka tampaknya bahkan tidak mendapatkan pelajaran signifikan dari masalah itu.

Saat ini, mereka tak pernah menang di dua pertandingan awal musim ini, dan sudah kebobolan enam gol dalam dua laga tersebut. Melawan Granada yang baru mendapat promosi, mereka gagal memanfaatkan keunggulan kandang dengan hanya bermain imbang 4-4. Kemudian, mereka melanjutkannya dengan kekalahan 1-2 di laga tandang melawan Levante.

Kondisi itu seakan menjadi kabar gembira bagi calon tamu mereka, Real Madrid. Los Blancos tentu akan sangat senang melihat nasib tuan rumah saat ini. Mereka butuh beberapa kemenangan besar untuk membangun kembali kepercayaan mereka. Sejauh ini, kembalinya Zinedine Zidane menjadi pelatih Real Madrid belum membawa keajaiban yang dijanjikan manajemen.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Mungkin Zizou tidak pantas disalahkan. Banyak pemain yang tidak tersedia karena cedera, dan yang mengejutkan, Gareth Bale tetap fit selama periode ini. Pemain Wales itu diharapkan bisa membantu timnya meraih kemenangan pada pertandingan akhir pekan ini.

Head-to-head Villarreal vs Real Madrid

  • Lima dari enam laga terkini menghasilkan gol dari kedua tim.
  • Real Madrid mencetak dua gol atau lebih dalam tiga pertandingan sebelumnya secara berturut-turut.
  • Sepuluh dari 13 kemenangan sebelumnya di venue ini dibukukan Real Madrid.
  • Sembilan dari 11 laga di sini berujung dengan tim tamu mencetak dua gol atau lebih.

Prediksi Villarreal vs Real Madrid

Tidak perlu diragukan lagi, Real harus menjadi favorit di laga ini. Di atas semua itu, Villarreal belum menjadi tim yang tangguh bagi Real Madri untuk waktu yang sangat lama. Mereka tanpa kemenangan setelah dua pertandingan kompetisi ini, sementara Madrid belum terkalahkan sejauh ini.

Selain itu, bentrokan h2h antara kedua telah memihak kepada kubu Real Madrid. Mereka telah mencatat sepuluh dari 13 kemenangan terakhir dalam pertandingan di venue ini dan mencetak dua gol atau lebih dalam sembilan dari 11 pertemuan sebelumnya di sini. Dengan catatan tersebut, Real Madrid didukung untuk meraih kemenangan pada pertandingan akhir pekan ini.

Prediksi Skor: Villarreal 0-3 Real Madrid.