Real Madrid Siap Rebut Kalidou Koulibaly Dari Tangan Manchester United

Real Madrid Siap Rebut Kalidou Koulibaly Dari Tangan Manchester United

Real Madrid bersiap merebut pemain Napoli, Kalidou Koulibaly, dari tangan Manchester United, menyiapkan penawaran senilai 90 juta pound (1,61 triliun rupiah).

Bek Napoli asal Prancis, Kalidou Koulibaly, telah menjadi target transfer Manchester United selama beberapa bulan belakangan ini, dengan mantan pelatih Jose Mourinho gagal untuk mendapatkan sang bek tengah setelah mengajukan tawaran yang memecahkan rekor dunia.

Pemain berusia 27 tahun telah berkembang menjadi salah satu bek terbaik di Eropa, menggabungkan kecepatan, kekuatan, dan kecerdasan untuk menghentikan para striker di Serie A.

BACA:  Prediksi Barcelona vs Leganes 21 Januari 2019

Namun tampaknya seolah-olah Partenopei akan menerima tawaran 90 juta pound (1,61 triliun rupiah) dari Los Blancos, meskipun pendukung Setan Merah memohon klub untuk menandatangkan Koulibaly.

Raksasa La Liga itu tampak kesulitan musim ini tanpa Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane, dan sedang mempertimbangkan langkah transfer mendatangkan Koulibaly pada bulan Januari, menurut media Italia Il Mattino.

Kalidou Koulibaly bukan prioritas utama Manchester United

Advertisement
OLE777
OLE777

Los Merengues menduduki peringkat kelima di liga, saat ini terpaut 10 poin di belakang rival abadi mereka Barcelona di puncak klasemen. Namun, mereka harus bertarung melawan The Red Devils jika mereka ingin mendapatkan jaa Koulibaly.

BACA:  Lionel Messi Beberkan Gol Favoritnya Untuk Barcelona

Mourinho sangat tak malu-malu menyuarakan rasa frsutrasinya karena Setan Merah tidak kunjung mendatangkan bek tengah kelas dunia sebelum dia dipecat bulan lalu.

Pelatih sementara The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, telah dijanjikan dana oleh klub dan Koulibaly masuk dalam daftar United. Namun, bek AS Roma Kostas Manolas telah muncul sebagai target nomor satu mereka.

Pada musim ini Koulibaly yang diboyong dari klub asal Belgia, KRC Genk, pada tahun 2014 telah bermain sebanyak 24 kali untuk Partenopei di semua kompetisi, menyumbangkan dua assist.

BACA:  Leganes Bersitegang Lawan Real Madrid Bahas Andriy Lunin
Berita SebelumnyaManchester United On Fire Sampai Kena Badai Kehamilan
Berita SelanjutnyaBrahim Diaz Ternyata Lebih Mahal Daripada Lionel Messi