Real Madrid Siap Sambar Bek Chelsea di Bursa Transfer Januari

Real Madrid siap menyambar bek Chelsea, Antonio Rudiger, di bursa transfer mendatang, setelah masa depan pemain internasional Jerman itu tak jelas di Stamford Bridge.

Saat ini, Rudiger hanya terikat kontrak 12 bulan lagi di klub London Barat tersebut. The Blues sendiri ingin mempertahankannya dengan kontrak baru, tapi negosiasi yang tengah dilakukan belum mencapai kesepakatan sejauh ini.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, sudah menjelaskan pada pekan ini bahwa dia ingin kesepakatan baru untuk Rudiger segera dirampungkan. “Saya berharap mereka temukan solusinya, ini bukan hanya antara pelatih dan pemain, ini antara klub dan agen sang pemain,” tegas pelatih 48 tahun itu, seperti dilansir Express.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Dia bermain bagus selama ini, sangat konsisten (dan) berada di level tertinggi. Saya merasa dia sangat tenang, selalu sangat fokus dan jelas itu tidak menjadi hambatan baginya,” tambah Tuchel mengenai bintang bidikan Real Madrid itu.

“Jadi, beri saja waktu – kadang-kadang perlu sedikit waktu lebih lama, walau kadang semuanya menjadi sangat cepat. Tidak ada berita dari pihak saya,” ujarnya.

Namun laporan menunjukkan, bek tengah berusia 28 tahun itu meminta kenaikan gaji yang cukup tinggi dari gajinya saat ini yang sebesar 130 Ribu Pounds per pekan. Sementara Chelsea, sejauh ini menolak untuk penuhi permintaan tersebut.

Hal itulah yang kemudian tampaknya telah membuka pintu bagi Real Madrid untuk memboyongnya, saat bursa transfer musim dingin dibuka di bulan Januari 2022.

Segera setelah ia berstatus bebas transfer, Rudiger bisa berbicara dengan tim lain secara langsung yang bukan berasal dari Liga Premier.

Los Blancos tampaknya ingin menggelar pembicaraan terlebih dulu, karena menurut Marca, pelatih Carlo Ancelotti ingin memperkuat opsi pemain di lini belakangnya. Apalagi diklaim pula, agen Rudiger ‘sudah bekerja’ untuk temukan klub terbaik bagi kliennya tersebut.

Namun, Real Madrid bukan satu-satunya klub yang tertarik datangkan pemain itu, karena ada Bayern Munchen yang juga berpotensi menjadi klub baru Rudiger tahun depan.

Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, telah ditanya mengenai ketertarikan klubnya pada Rudiger di awal pekan ini. “Saya biasanya tidak suka berbicara tentang para pemain yang mereka masih terikat dengan kontrak di klub lain, dan di samping itu, kami sudah berada di luar periode transfer,” tegas Nagelsmann.

“Saya berbicara tentang dia sekarang sebagai seorang suporter sepak bola, karena dia pemain timnas senior Jerman. Dia tunjukkan perkembangan super. Thomas (Tuchel) sudah membinanya dengan sangat baik, dia masih berada di bangku cadangan Chelsea setahun lalu, tapi sekarang sudah berubah menjadi salah satu pemain bertahan yang terbaik di dunia,” tambahnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO