Real Madrid Siap-siap Berpisah dengan 8 Bintang Mereka

Gilabola.com – Real Madrid akan merombak habis skuadnya untuk musim baru dan inilah daftar nama 8 pemain yang diperkirakan akan pergi dari Santiago Bernabeu. Beberapa putus asa tak kunjung masuk skuad utama Zinedine Zidane.

Real Madrid dilaporkan merencanakan perbaikan skuad besar-besaran di jendela transfer yang akan datang, dan hingga delapan pemain tim utama, termasuk dua superstar klub, diyakini berada di daftar pemain yang akan dipecat Zinedine Zidane.

Raksasa Spanyol ini agak kalem dalam beberapa jendela transfer terakhir, tapi hal itu dilaporkan akan berubah drastis setelah musim mereka yang buruk saat ini di La Liga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Presiden Florentino Perez ingin menghadirkan sejumlah wajah ‘Galacticos’ baru ke Santiago Bernabeu, dan sebagai konsekuensinya, beberapa nama besar mungkin akan dijual untuk mendapatkan uang tambahan.

Gareth Bale tampaknya berada di urutan pertama dalam daftar pemecatan Los Blancos setelah gagal mencapai prestasi yang diharapkan. Pemain asal Wales itu tadinya diperkirakan akan mencapai tingkat yang sama seperti superstar Cristiano Ronaldo dan telah menunjukkan kualitas semacam itu dalam beberapa kesempatan.

Namun karirnya di Santiago Bernabeu telah terganggu oleh cedera yang muncul silih berganti. Dengan sejumlah klub raksasa di Inggris tengah mengharapkan tanda tangannya, Real siap untuk menjualnya di jendela transfer mendatang, menurut laporan media Spanyol, AS.

Isco adalah salah satu nama besar tim yang disebutkan oleh publikasi Spanyol itu. Meskipun bakatnya tidak perlu dipertanyakan lagi, seperti yang ia tunjukkan dengan tiga golnya saat mengalahkan Argentina kemarin, ia tidak masuk daftar pemain favorit Zidane.

Pemain berusia 25 tahun itu telah menyatakan secara terbuka bahwa pelatih tim nasional Spanyol telah memberinya lebih banyak kepercayaan daripada Zidane, yang telah ditafsirkan oleh beberapa kalangan sebagai petunjuk bahwa ia bisa saja meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Mateo Kovacic adalah pemain lain yang bisa juga keluar. Dia telah menunjukkan sekilas dari kualitasnya berkali-kali, tetapi juga kesulitan untuk mempertahankan tempat permanen di skuad utama Zidane. Akibatnya, klub bisa dikabarkan siap untuk menguangkan nilai jualnya jika ada penawaran yang bagus.

Nama lain yang dikaitkan dengan pintu keluar stadion adalah pemain skuad yang gagal bersinar di deretan para pemain cadangan Zidane musim ini, yaitu Achraf Hakimi, Jesus Vallejo, Marcos Llorente, Borja Mayoral, dan Dani Ceballos.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO