Real Madrid Siap-siap Kecewa dengan Eden Hazard

Gilabola.com – Penyerang Real Madrid, Eden Hazard menyebutkan kini dirinya tak bisa menjanjikan untuk terus tampil konsisten terutama di laga besar.

Pemain berpaspor Belgia memulai karier sepak bola bersama Lille, namun penampilannya mulai moncer ketika memperkuat Chelsea. Bersama klub asal London Barat ia tampil dalam 352 penampilan dengan mencetak 110 gol dan 92 assist.

Selain itu, Eden Hazard mampu mempersembahkan gelar bergengsi seperti 2 trofi Liga Inggris dan 2 kali memenangkan Liga Europa. Performanya yang gemilang bersama Chelsea membuat Real Madrid tergoda untuk memboyongnya. Alhasil, sang pemain resmi melanjutkan karier sepak bola ke Santiago Bernabeu pada Juli 2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Raksasa Liga Spanyol bahkan rela mengeluarkan biaya sebesar 100 juta euro atau sekitar 1,7 triliun rupiah agar bisa mendapatkan tanda tangannya saat itu. Sayangnya, bersama Los Blancos pemain yang diharapkan bisa memberikan perbedaan untuk permainan tim malah gagal bersinar dan kerap mengalami cedera.

Musim 2019/2020 tercatat Eden Hazard hanya tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, hanya mencetak 1 gol saja untuk Real Madrid. Penampilannya yang belum oke, kini ia kerap mendapatkan sorotan. Namun, sang pemain menegaskan jika ia sekarang tak bisa sepenuhnya tampil seperti dulu lagi.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada situs resmi Lille, pemain sepak bola berusia 30 tahun mengatakan ia mulai bermain dari Lille sampai sekarang di Real Madrid. Akan tetapi, ada pertandingan yang dia tak bisa tampil bagus. Dia menjelaskan pemain hebat dinilai bisa membuat perbedaan terutama di laga besar.

Namun, sang pemain menyebutkan sepak bola sekarang tidak sama seperti 10 tahun lalu. Menurut Eden Hazard, kini jauh lebih ketat dan untuk memenangkan sebuah pertandingan harus bermain kolektif saat menyerang atau punya individu yang mampu membuat perbedaan dengan menggiring bola atau tembakan ke arah gawang yang baik.

Musim ini, Eden Hazard tampil untuk raksasa Liga Spanyol dalam 21 pertandingan dan mencetak 4 gol serta 1 assist di semua kompetisi. 14 di antaranya tampil di La Liga.

AHABET
AHABET