Real Madrid Siap Turunkan Harga Martin Odegaard, Tapi Minta Ini ke Arsenal

Gilabola.com – Arsenal masih membutuhkan gelandang serang baru sebelum penutupan bursa transfer pada 31 Agustus mendatang dan mereka mendapatkan angin segar dari Real Madrid untuk target mereka, Martin Odegaard.

Real Madrid dikabarkan siap menurunkan harga yang mereka minta untuk target transfer Arsenal, Martin Odegaard, tapi raksasa ibukota Spanyol ingin memasukkan klausul pembelian kembali disertakan dalam kesepakatan transfer tersebut.

The Gunners memulai musim baru Premier League 2021/2022 mereka dengan buruk, menelan kekalahan 2-0 dari tim promosi Brentford pada Sabtu (14/8) dini hari WIB, semakin menunjukkan masih banyak kekurangan dari tim besutan Mikel Arteta.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebenarnya di bursa transer musim panas ini, bos Spanyol telah bertekad untuk mendatangkan gelandang serang baru dan menargetkan Martin Odegaard untuk bisa dipermanenkan setelah setengah musim pinjamannya di Stadion Emirates.

Gelandang internasional Norwegia itu saat ini telah kembali ke Real Madrid saat dia berharap bisa mulai memperjuangkan tempatnya di bawah asuhan Carlo Ancelotti, usai tidak mendapatkan cukup kepercayaan dari manajer sebelumnya, Zinedine Zidane.

Sayangnya bahwa pergantian manajer belum memperbaiki nasib pemain berusia 23 tahun itu, saat dia dikeluarkan dari daftar skuad Los Merengues yang diserahkan ke La Liga dan bahkan dia masih belum mendapatkan nomor jersey di klub.

Real Madrid sekarang dalam pembicaraan untuk menjual Martin Odegaard ke Arsenal dan, menurut laporan ABC, mereka telah menurunkan bandrol awal mereka dan sekarang akan menerima biaya di muka sebesar Rp 677 Milyar.

Namun, sebagai bagian dari kesepakatan itu, pihak raksasa ibukota Spanyol menginginkan tambahan Rp 169 Milyar dalam bentuk bonus yang mudah dicapai dan klausul buy-back yang memunginkan Los Blancos untuk merekrut kembali pemain mereka di masa mendatang.

Sebenarnya harga itu masih terlalu tinggi bagi Arsenal yang menginginkan harga hanya sekitar Rp 498 Milyar belum termasuk bonus, tapi diharapkan bahwa pembicaraan lanjutan antara kedua klub akhirnya akan menemukan kata sepakat untuk transfer Martin Odegaard.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO