Real Madrid Siapkan Gareth Bale Plus Rp 1,9 Triliun Demi Eden Hazard

Gareth Bale
Gareth Bale

Gilabola.com – Real Madrid belum mengakhiri rencana mereka untuk memboyong bintang Chelsea Eden Hazard. Kabar terbaru di media Spanyol menyebutkan Los Blancos siap menawarkan Gareth Bale plus uang tunai kepada Chelsea sebagai mahar Hazard.

Playmaker Belgia, Eden Hazard, telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid namun baru-baru ini dia menegaskan bahwa ia bahagia di Stamford Bridge, di mana kontraknya saat ini masih berjalan sampai tahun 2020.

Adapun mantan striker Tottenham Hotspur, Gareth Bale diperkirakan akan meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini, dan dilaporkan dia telah meminta kepada manajemen klub itu untuk pindah ke klub lain. Manchester United, Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur disebut-sebut siap menampungnya.

Menurut Don Balon, manajer Real Madrid Zinedine Zidane bersungguh-sungguh ingin mendaratkan Eden Hazard musim panas ini setelah timnya mengalami musim yang mengecewakan, dimana musim ini mereka tertinggal 15 poin di bawah Barcelona dalam perburuan gelar La Liga.

Advertisement

Surat kabar tersebut mengatakan bahwa jika Zinedine Zidane masih dipertahankan sebagai pelatih pada musim panas ini, maka dia akan membuat Eden Hazard sebagai prioritas utama dalam rencana transfernya. Dia siap menjadikan Gareth Bale sebagai tumbal untuk mendapatkan bintang Chelsea itu.

Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Real Madrid siap mewarkan Gareth Bale ditambah uang tunai sebesar 100 poundsterling atau Rp 1,9 triliun untuk meyakinkan Chelsea agar membiarkan Eden Hazard pergi.