Real Madrid Siapkan Tawaran Monster untuk Incaran Barcelona Ini

Gilabola.com – Real Madrid siapkan sebuah tawaran monster untuk striker Inter Milan incaran musuh bebuyutannya Barcelona, Lautaro Martinez.

Menurut laporan Tuttosport, seperti yang dilansir SempreInter, raksasa La Liga itu siap sodorkan tawaran senilai 90 Juta Euro (Rp 1,5 Trilyun) kepada Nerazzurri, sementara Lautaro akan ditawari gaji sebesar 9 Juta Euro atau sekitar Rp 155 Milyar per musim.

Inter tawari El Toro gaji kurang dari setengah dari nilai tersebut saat ia teken kontrak baru berdurasi tiga tahun, dan masa depan pemain berusia 23 tahun itu di klub jawara Serie A tersebut tetap diragukan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lautaro pun siap tinggalkan Inter jika Nerazzurri tak menekannya dengan sebuah proyek mengesankan musim depan, seperti yang dilakukan agen barunya, Alejandro Camano.

Adapun tawaran Real Madrid yang senilai 90 Juta Euro itu akan diberikan terpisah, yakni sebesar 60 Juta Euro (Rp 1,03 Trilyun) dalam bentuk tunai dan 30 Juta Euro (Rp 515 Milyar) lainnya dipotong dari dana yang belum dibayarkan Inter saat mereka membeli Achraf Hakimi. Demikian ungkap surat kabar yang berbasis di Turin tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Meski demikian untuk saat ini, Lautaro hanya menjadi alternatif jika El Real gagal datangkan Kylian Mbappe dari PSG. Itulah sebabnya, Los Blancos belum lakukan langkah lebih jelas terkait keinginan mereka datangkan striker asal Argentina tersebut.

Inter sebelumnya optimistis akan pertahankan bintangnya itu, terutama setelah bintang Argentina itu mengirim pesan pada Nerazzurri dan suporternya. Tahun lalu, Martinez sempat sampaikan pesan yang sangat berharga bahwa ia akan bertahan di San Siro musim depan.

“Saya selalu berusaha memberikan 110 persen untuk klub ini, untuk orang-orang yang menyukainya, untuk jersey Nerazzurri,” ungkap Martinez yang jadi buruan Barcelona itu.

Bahkan dalam sebuah wawancara dengan majalah resmi Inter, pemain yang kini masuk daftar transfer Real Madrid itu juga menyatakan akan selalu berjuang untuk klub tersebut. Alhasil, Inter pun berhasil meraih gelar juara Serie A musim 2020/21.

Namun, kabarnya, ketidakmampuan Inter membayar sisa utangnya kepada Madrid bisa membuat klub itu akhirnya sodorkan Lautaro kepada pihak Bernabeu. Inter rela mendapat bayaran transfer lebih murah untuk bintang yang sempat mereka pertahankan mati-matian dari serbuan Barca itu, demi mengatasi masalah keuangan dan melunasi utangnya.

AHABET
AHABET