Real Madrid Siapkan Tawaran untuk Wonderkid Dynamo Moscow Penerus Luka Modric

Real Madrid siapkan tawaran transfer sebesar 25 Juta Euro atau lebih dari Rp 400 Miliar untuk wonderkid Dynamo Moscow, Arsen Zakharyan, tahun depan.

Gilabola.com – Pemain asal Rusia yang baru berusia 18 tahun itu tampaknya menjadi target kunci El Real di musim panas mendatang. Tak tanggung-tanggung, tawaran sebesar 25 Juta Euro sudah disiapkan untuk amankan jasanya.

Diungkapkan media Rusia, Championat, seperti yang dilansir The Hard Tackle, Zakharyan gabung Dynamo Moscow dari akademi sepak bola Konoplyov pada tahun 2017. Dalam waktu tiga tahun setelah itu, pemain remaja tersebut berhasil menerobos skuad utama klub Rusia itu, tepatnya pada bulan November 2020, saat usianya masih 17 tahun.

Sejak itu, pemain muda incaran Real Madrid terus meroket di klub tersebut, dan mantapkan tempatnya di tim senior. Ia lakoni karir gemilang di musim 2020/21, di mana ia menyumbangkan empat gol dan tujuh assist dalam 18 penampilannya di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di saat yang bersamaan, Zakharyan juga dipanggil ke skuad Timnas Rusia, hingga progresnya membuat ngiler banyak klub besar Eropa, termasuk Madrid.

Ketertarikan Los Blancos padanya ini bisa dimaklumin, karena mereka harus mencari penerus Luka Modric yang telah memasuki periode akhir dari karirnya di sepak bola. Hal sama juga dialami Toni Kroos, dan pemain asal Jerman ini bisa pensiun dalam waktu beberapa tahun ke depan.

Sedangkan Dani Ceballos dan Isco, dianggap tak memenuhi syarat dan tidak punya masa depan di Real Madrid.

Dengan demikian, skuad asuhan Carlo Ancelotti itu harus datangkan seorang gelandang baru, dan merekrut pemain serba bisa seperti Zakharyan akan menjadi langkah benar bagi klub raksasa Spanyol tersebut.

Zakharyan yang masih berusia 18 tahun – bersama-sama Eduardo Camavinga dan Federico Valverde, bisa menjadi lini tengah andalan Madrid di masa datang, menggantikan Modric, Kroos dan Casemiro.

Untuk itu, Ancelotti sedang mempersiapkan paket transfer untuk dapatkan Zakharyan, dan siap tawarkan 25 Juta Euro, termasuk add-on. Tawaran itu diharapkan akan menggiurkan bagi Dynamo Moscow, yang sebelumnya menuntut 20 Juta Euro atau sekitar Rp 322 Miliar kepada klub peminat bintang mudanya tersebut. Namun, laporan yang beredar belakangan ini mengklaim, Zakharyan kemungkinan justru tak ingin gabung Real Madrid.

Pemain muda yang satu itu justru bermimpi untuk pindah ke klub rival El Real, Barcelona, dan jika tim Catalan itu ikut memburunya, mereka diyakini bisa menjadi klub yang berhasil mengamankan jasanya.

Meski demikian, tetap harus dicermati apakah tawaran yang disodorkan Madrid akan membuahkan hasil, karena pembicaraan sudah dilakukan dan klub Ancelotti kian dekati kesepakatan dengan Zakharyan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO