Real Madrid Sisipkan Klausul Wow dalam Kontrak Baru Vinicius Junior, Terkait Loyalitas dan Ballon d’Or

Gila Bola – Real Madrid masukkan klausul bonus loyalitas dan Ballon d’Or yang lumayan besar dalam kontrak baru Vinicius Junior.

Vinicius Junior telah menghiasi headline di banyak media massa di Eropa selama beberapa bulan terakhir ini, terkait penampilannya yang gemilang di lapangan maupun citranya yang meroket di mata publik.

Real Madrid – klub yang telah membesar nama pemain internasional Brasil itu, tinggal selangkah lagi memperbaiki kontrak bintang berusia 22 tahun itu.

Bahkan diungkapkan Cadena SER, perpanjangan kontrak Vinicius hanyalah masalah waktu di mana klub raksasa Spanyol itu telah memasukkan beberapa detil yang menarik.

Dengan klausul pelepasan yang cukup tinggi dan insentifnya yang besar jika Vinicius berhasil menyabet Ballon d’Or, Real Madrid pun andalkan Vinicius untuk menjadi pemain yang bisa mengukir sejarah di Bernabeu. Apalagi, dia juga akan kantongi penghasilan yang sangat tinggi.

Real Madrid Berusaha Amankan Vinicius

Mantan bintang Flamengo itu juga akan mendapat bonus loyalitas – seperti yang tercantum di dalam kontrak barunya, yang akan dikantongi Vinicius jika dia penuhi seluruh masa kontraknya.

Menurut Madrid Universal, Los Blancos percaya ini akan menjadi cara efektif dalam mempertahankan aset besar mereka itu, jika ada klub-klub papan atas yang meliriknya.

Menyusul hengkangnya Karim Benzema ke klub Arab Saudi, Al-Ittihad, Madrid tak ingin hadapi risiko kehilangan satu lagi pemain pentingnya, terutama pemain yang sudah menjadi andalan selama beberapa tahun.

Tunggu Kylian Mbappe, Real Madrid Urus Dulu Vinicius

Los Merengues sedang menunggu respon Kylian Mbappe dan bekerja tak kenal lelah untuk dapatkan tanda tangan bintang muda asal Perancis itu.

Namun Madrid belum bisa memastikan bahwa pemain PSG itu telah menjadi milik mereka, dan putuskan untuk mengurus Vinicius sebaik-baiknya serta menyematkan status yang sesuai baginya sebagai seorang megabintang.

Setelah Madrid berhasil amankan perpanjangan kontrak gelandang veteran legendaris mereka, Luka Modric, Los Blancos pun alihkan seluruh perhatian mereka pada winger Brasil tersebut. Kesepakatannya sudah sejak lama disetujui dan pengumumannya akan dilakukan sesegera mungkin.

Vinicius Junior Pemain Termahal Kedua Setelah Neymar

Real Madrid teken kontrak Vinicius pada 23 Mei 2017, tetapi baru efektif saat usianya sudah menginjak 18 tahun pada 12 Juli 2018 – sebagai salah satu syarat utama dalam transfer internasional.

Dia didatangkan El Real dengan ongkos yang diberitakan sebesar 46 juta Euro, yang saat itu, menjadi transfer paling mahal kedua dalam sejarah sepak bola Brasil – dan Vinicius hanya dikalahkan Neymar dalam hal ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!