Real Madrid Tak Berniat Lepas Pemain yang Dikaitkan dengan Manchester United Ini

Gilabola.com – Real Madrid tak berniat melepas Vinicius Junior musim panas ini, meskipun raksasa Spanyol itu diperkirakan telah menawarkan jasanya pada Manchester United.

Los Blancos tengah berusaha mencari tambahan dana yang mereka butuhkan untuk datangkan Kylian Mbappe dari PSG, walau hal itu lebih mungkin terjadi pada musim panas tahun depan. Sejumlah pemain dikabarkan akan tinggalkan Bernabeu terkait hal itu, seperti Raphael Varane, Eden Hazard dan Isco.

Sementara Manchester United, saat ini juga tengah mencari cara untuk memboyong Varane dari Madrid. Belakangan El Real dikabarkan telah membuyarkan gagasan untuk melepas Vinicius – juga ke Old Trafford, meskipun sebelumnya diberitakan mereka berharap bisa datangkan dana segar yang cukup besar dari transfer pemain berusia 21 tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ide bahwa Real Madrid akan melepas Vinicius Junior pun telah dibantah beberapa sumber. Menurut Goal, Los Blancos tak ajukan proposal transfer pemain asal Brasil itu ke Setan Merah, bahkan tak ada seorang pun di Bernabeu yang ingin melihat mantan pemain Flamengo itu hengkang.

Presiden El Real, Florentino Perez, disebut-sebut tergila-gila pada Vinicius, dan yakin mantan pemain Castilla itu akan menjadi salah satu pemain terbaik dunia suatu hari nanti.

Channel Gilabola di Youtube

Lalu, kabar ini didukung media Spanyol, AS, seperti yang dilansir 90min, yang menegaskan bahwa pelatih Carlo Ancelotti berharap bisa bekerja sama dengan Vinicius musim depan.

Namun, ditambahkan pula, Real Madrid bisa dipaksa untuk menerima tawaran besar sekitar Rp 1,2 Trilyun, karena ketatnya persaingan pemain non-Uni Eropa dalam skuad Los Blancos.

Dua pemain di antara Vinicius, Rodrygo, Eder Militao, Gareth Bale dan Takefusa Kubo harus tinggalkan skuad La Liga. Kubo diperkirakan akan kembali dipinjamkan ke klub lain, sementara Bale akan menjadi pemain kedua yang ingin dilepas El Real, meskipun ia sepi tawaran.

Meski demikian, Madrid masih berencana pertahankan Vinicius dan kemungkinan akan menolak tawaran besar tersebut, meskipun klub peminat setidaknya bisa menarik minat Los Blancos dengan tawarkan dana sebanyak itu.

Namun belum jelas, apakah mereka akan menerima tawaran seperti itu. Namun yang jelas, bukan Manchester United yang akan menawarkan dana sebanyak itu.

Pasalnya, Setan Merah baru saja menggelontorkan dana Rp 1,5 Trilyun untuk Jadon Sancho, dan karena itu pula raksasa Liga Premier itu tak akan datangkan satu lagi pemain sayap bernama besar untuk saat ini.

AHABET
AHABET