Real Madrid Tak Mau Dipermainkan Borussia Dortmund Soal Harga Jude Bellingham

Gila Bola – Real Madrid termasuk di antara peminat terkuat bagi Jude Bellingham dan diperkirakan akan melakukan pergerakan transfer untuk bintang Borussia Dortmund pada musim panas 2022 mendatang.

Raksasa La Liga Real Madrid memiliki ketertarikan nyata pada Jude Bellingham, tapi mereka tidak berminat untuk membayar harga Rp 2,4 Trilyun yang diminta Borussia Dortmund untuk gelandang remaja tersebut, diberitakan via Sport.

Memang pemain berusia 19 tahun itu tengah banjir peminat jelang jendela transfer musim pana 2023 mendatang dan ini coba dimanfaatkan klub Jerman untuk mendapatkan perang penawaran sehingga mereka akan mendapatkan bayaran yang lebih tinggi bagi aset berharga mereka.

Hanya 1,6 Trilyun

Real Madrid banyak disebut-sebut sebagai tujuan favorit bagi Jude Bellingham, tapi mereka menilai bahwa bandrol Rp 2,4 Trilyun yang diminta pihak Borussia Dortmund terlalu mahal dan tidak mungkin bagi mereka untuk membayar sejumlah itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Klub milik Florentino Perez hanya akan bersedia membayar mahar transfer maksimal senilai Rp 1,6 Trilyun karena mereka tidak mau dipermainkan oleh klub Jerman itu soal harga, meski secara finansial mereka mungkin mampu membayarnya.

Keuntungan Liverpool

Potensi mundurnya Real Madrid dari perburuan Jude Bellingham ini akan memberi keuntungan bagi Liverpool, klub lain yang menjadikan pemain berusia 19 tahun itu sebagai target utama mereka.

Bahkan manajer Jurgen Klopp sudah menginstruksikan pemilik klub untuk melakukan segalanya guna bisa mendapatkan pemain timnas Inggris itu sebagai pemain utama yang mereka butuhkan untuk meremajakan lini tengah The Reds.

Kandidat Lain

Tentu saja peminat Jude Bellingham tidak hanya akan datang dari kedua klub itu, meski keduanya adalah peminat utama. Ada juga laporan bahwa Manchester City tertarik untuk bisa mempertemukan lagi gelandang itu dengan mantan Dortmund lainnya, Erling Haaland.

Selain itu Manchester United dan Chelsea juga diyakini tertarik pada kesepakatan dan mereka punya kemampuan finansial yang kuat untuk bisa mengontrak gelandang remaja itu, hanya kekurangan mereka terletak pada kemampuan kedua klub untuk bersaing memperebutkan trofi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaAgen Bahas Klausul Madrid di Kontrak Haaland, Minta Striker Man City Lebih Dilindungi
SelanjutnyaTidak Mungkin Bagi Harry Kane Pindah Mau ke Bayern Munchen, Ini Alasannya