Real Madrid Tak Mau Dipermainkan Mino Raiola Soal Harga Transfer Erling Haaland

Real Madrid tidak punya niat memasuki perang penawaran untuk bisa mendatangkan penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland yang akan tersedia pada bursa transfer musim panas mendatang, menurut surat kabar Spanyol Marca.

Memang klausul rilis striker internasional Norwegia Erling Braut Haaland akan tersedia dengan harga hanya Rp 1,3 Trilyun di Borussia Dortmund pada musim panas 2022 mendatang, tapi diperkirakan bahwa biaya transfernya bisa membengkak hingga lebih dari Rp 2 Trilyun.

Agennya Mino raiola dikabarkan akan berusaha meminta uang jasa transfer yang sangat besar mencapai sekitar Rp 900 Milyar [yang dibagi dengan ayahnya Alfe Inge Haaland], menurut laporan SunSport, sementara pihak pemain menuntut gaji gila-gilaan mencapai Rp 571 Milyar per tahun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Agen asal Italia itu juga setelah menggoda transfer dalam beberapa hari yang lalu dengan mengatakan bahwa Erling Haaland berpeluang bergabung ke empat klub yaitu Manchester City, Bayern Munchen, Barcelona, dan Real Madrid.

Sementara harga kaus rilisnya hanya Rp 1,3 Trilyun, klub-klub peminat akan bersaing pada ada penawaran gaji untuk bisa memenangkan tanda tangan Erling Haaland selain juga tuntutan biaya agen dari Mino Raiola.

Dengan angka-angka di atas kemudian muncul dalam pemberitaan di berbagai media, Real Madrid merasa bahwa mereka tidak bisa dipermainkan oleh kubu penyerang Norwegia tersebut yang memanfaatkan banyaknya ketertarikan untuk jasanya pada musim panas 2022 mendatang.

Selain faktor ekonomi, pihak Los Merengues juga tidak merasa memiliki kebutuhan yang mendesak untuk mengontrak Erling Haaland. Mereka sudah hampir dipastikan akan mendapatkan Kylian Mbappe dari PSG secara bebas transfer di akhir musim ini.

Sementara Karim Benzema masih onfire, Carlo Ancelotti juga sudah membanggakan banyak opsi berkualitas di lini serang timnya seperti Vinicius Junior, Marco Asensio, dan Rodrygo Goes.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO