Real Madrid Tak Perlu Bayar untuk Boyong Kembali Odegaard

Gilabola.com – Real Madrid tak akan terkena penalti finansial jika ingin membawa pulang Martin Odegaard dari klub peminjamnya, Real Sociedad.

Odegaard telah menyelesaikan kuartal pertama sebagai pemaih pinjaman di Real Sociedad dan dia benar-benar tampil impresif. Sehingga ada perdebatan  tentang apakah Madrid akan membawanya kembali ke ibukota Spanyol pada musim panas 2020 dan bukannya musim panas 2021.

Jika Los Blancos ingin membawa Odegaard kembali ke Estadio Santiago Bernabeu satu tahun lebih cepat dari jadwal, tidak akan ada penalti finansial untuk melakukannya. Hal itu tercantum dalam kesepakatan transfer yang disepakati Madrid dan Sociedad pada musim panas 2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Untuk saat ini, masih terlalu dini bagi El Real untuk mengambil keputusan apakah pemain muda asal Norwegia itu, atau pemain seperti Isco dan Luka Modric yang menempati posisinya di skuad Los Blancos.

Para petinggi Real Madrid yakin ada cukup waktu untuk mengambil keputusan, sementara mereka akan menghormati permintaan pemain dan Sociedad, di mana Los Blancos juga harus mempertahankan hubungan baik mereka.

Tidak diharapkan akan ada masalah dengan Sociedad jika Madrid memutuskan untuk mempersingkat kesepakatan pinjaman Odegaard, terutama karena kesepakatan lainnya dapat dicapai terkait pemain seperti Takefusa Kubo dan Alvaro Odriozola, yang mungkin menarik bagi Sociedad.

Los Merengues juga senang dengan perkembangan Achraf Hakimi di Borussia Dortmund dan kesepakatan pinjaman dua tahunnya akan berakhir pada Juni mendatang.

Dengan demikian, baik Hakimi maupun Odegaard bisa menjadi bagian dari skuad Los Merengues di musim 2020/21 mendatang.

Odegaard telah mencatatkan 10 penampilan di La Liga untuk Real Sociedad musim ini, gelandang milik Real Madrid berusia 21 tahun itu juga mencetak empat gol dan lima assist untuk Sociedad.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO